Sukses

Saksikan Sekarang Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Luton Town vs Manchester City

Laga seru antara Luton Town melawan Manchester City bisa Anda saksikan lewat live streaming di vidio yang disiarkan mulai pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City dilarang tergelincir lagi saat tandang ke markas Luton Town di stadion Kenilsworth Road pada pekan ke-16 Liga Inggris, Minggu (10/12/2023) mulai pukul 21.00 WIB. Man City wajib merebut kemenangan agar membuat ketat lagi persaingan di papan atas Liga Inggris.

Juara bertahan Liga Inggris ini terus mengalami kemerosotan hasil sejak imbang 4-4 lawan Chelsea pada 12 November 2023 lalu. Man City kesulitan untuk menang karena hanya 3 kali imbang dan 1 kali kalah di empat pertandingan terakhir Liga Inggris.

Ini menjadi sinyal buruk bagi The Citizens karena posisi mereka terus turun. Sempat ada di puncak klasemen Liga Inggris, Man City kini berada di posisi keempat dengan 30 poin.

Kemenangan lawan Luton Town bakal jadi momentum bagi Manchester City untuk bangkit lagi. Manchester City kini tertinggal 7 poin dari Liverpool yang sedang berjaya di puncak klasemen Liga Inggris.

Luton Town merupakan tim promosi yang kerap menyulitkan lawan, seperti saat lawan Arsenal yang harus mencetak gol keempat untuk meraih kemenangan. Pertemuan terakhir Man City dengan Luton Town juga terjadi cukup lama pada 14 April 1999 lalu, jadi ini semacam duel lama yang ditunggu-tunggu publik LUton Town.

Josep Guardiola, manajer Manchester City cukup kecewa dengan komentar publik belakangan ini yang menyebutkan Manchester City tak lagi lapar dengan kemenangan. Dia mengaku tak percaya pemainnya sedang merasakan itu.

Duel Liga Inggris antara tuan rumah Luton Town melawan Manchester City bakal disiarkan lewat live streaming. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemain Manchester City Masih Lapar Kemenangan

Guardiola menegaskan Man City tak akan kendurkan gas meski melawan Luton Town, tim promosi yang saat ini ada di zona degradasi. Guardiola yakin pemainnya masih lapar.

"Tentu saya harus bantu pemain, tapi selalu saja ada kecenderungan saat kami kalah kami tidak lapar. Saya tak percaya itu sama sekali," ujar Pep Guardiola seperti dikutip situs klub.

"Terlalu mudah untuk bilang penyebab kekalahan kami karena kami kami tidak lari, tak punya karakter. Kalau itu terjadi, kami bakal kesulitan," dia menambahkan.

Guardiola berjanji akan membantu pemainnya untuk bangkit. Caranya dengan memilih pemain yang tepat dan modifikasi latihan.

Terkait pemain cedera, Man City bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya termasuk Rodri di pertandingan nanti.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Luton Town vs Manchester City

 

14/04/99 LEO Manchester City FC 2 - 0 Luton Town FC

28/11/98 LEO Luton Town FC 1 - 1 Manchester City FC

15/02/92 LIP Manchester City FC 4 - 0 Luton Town FC

23/11/91 LIP Luton Town FC 2 - 2 Manchester City FC

05/03/91 LIP Manchester City FC 3 - 0 Luton Town FC

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Luton Town vs Man City di Liga Inggris

 

Luton Town : Kaminski; Bell, Osho, Mengi; Ogbene, Barkley, Mpanzu, Doughty; Townsend, Adebayo, Morris

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Ake; Stones, Rodri; Silva, Alvarez, Foden, Grealish; Haaland

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Inggris 10 Desember 2023, Luton Town vs Manchester City

Pertandingan seru antara Luton Town melawan Manchester city bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.