Sukses

Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Liverpool di Vidio

Jadwal pertandingan Premier League Crystal Palace vs Liverpool, Sabtu (9/12/2023). Saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi Liga Inggris musim 2023/2024 akan segera memasuki gameweek 16 di akhir pekan ini. Salah satu pertandingan menarik di pekan ini adalah Crystal Palace vs Liverpool. Saksikan live streaming pertandingan Crystal Palace vs Liverpool di Vidio.

Sebelum memasuki pertandingan ini, Crystal Palace harus mengakui keunggulan Bournemouth di pertandingan sebelumnya dengan skor 0-2. Saat ini, mereka juga masih tertahan di ranking 14 dengan mengumpulkan 16 poin dari 15 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Pertandingan selanjutnya melawan Liverpool tentu merupakan tantangan yang sangat berat bagi Palace karena lawan mereka sedang berada dalam performa cukup baik. Pelatih dan pemain Crystal Palace harus memikirkan berbagai macam cara agar bisa mengalahkan Liverpool di pertandingan ini.

Sementara itu, tim tamu Liverpool datang ke kandang Crystal Palace dengan kepercayaan diri yang baik. Pasalnya, Liverpool baru saja meraih dua kemenangan berturut-turut ketika bertemu dengan Fulham dan Sheffield United

Saat ini, Liverpool juga berada di peringkat 2 klasmen dengan mengumpulkan 34 poin dari 15 pertandingan yang sudah dijalani. Mereka tentunya membutuhkan tambahan 3 poin untuk bisa mengancam posisi Arsenal di puncak klasemen.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Crystal Palace vs Liverpool di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 9 Desember 2023

Crystal Palace vs Liverpool - 19.30 WIB

Saksikan live streaming Crystal Palace vs Liverpool di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris pekan 16 antara Crystal Palace vs Liverpool. Simak jadwal dan saksikan siaran langsung bola Liga Inggris di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris lengkap di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Premier League