Sukses

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 Arema vs Persis di Vidio

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 akan segera memasuki pekan 22 di akhir pekan ini. Laga antara Arema vs Persis merupakan salah satu laga menarik di pekan ini. Saksikan live streaming Arema vs Persis di Vidio.

Dalam laga lanjutan Liga 1 pekan 22, Arema akan menerima kedatangan dari Persis Solo. Pertandingan ini dapat Anda saksikan pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Sebelum memasuki laga ini, tim tuan rumah Arema FC sedang berada di dalam kondisi yang kurang baik. Arema saat ini berada di urutan ke-16 dalam klasmen BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 18 poin dari 21 pertandingan yang sudah dilakoni.

Arema berada di dalam ancaman degradasi jika mereka tidak segera memperbaiki diri. Maka dari itu, Arema membutuhkan tambahan poin di laga melawan Persis untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, tim tamu Persis Solo saat ini berada di posisi ke-12 dalam klasmen sementara Liga 1. Persis berhasil mengumpulkan 24 poin dari 19 laga yang sudah mereka mainkan.

Persis Solo juga tentunya ingin menjadikan pertandingan melawan Arema sebagai momentum untuk meraih kemenangan. Tambahan tiga poin akan membantu mereka mencapai posisi yang lebih tinggi di papan klasmen.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Arema vs Persis di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 9 Desember 2023

Arema vs Persis Solo - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Arema vs Persis di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 antara Arema vs Persis di akhir pekan ini. Simak jadwal dan saksikan siaran langsung Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.