Sukses

Susah Cari Pemain Top, Erik ten Hag Pesimistis Manchester United Datangkan Pemain Baru di Bursa Januari

Ten Hag juga diyakini mengincar sosok gelandang, namun pelatih asal Belanda itu pesimistis dan kecil kemungkinan Manchester United akan datangkan pemain baru selama bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag telah mengungkapkan rencananya membeli pemain baru pada jendela Januari nanti. Sebelumnya, MU telah dikaitkan dengan beberapa pemain menjelang pembukaan kembali bursa transfer.

Laporan mengklaim klub sedang mencari striker untuk menawarkan 'dukungan' kepada Rasmus Hojlund, yang belum membuka rekening golnya di Liga Inggris.

Manchester United juga banyak dikaitkan dengan bek tengah. Nama Antonio Silva dari Benfica dianggap sudah masuk dalam radar mereka.

Ten Hag juga diyakini mengincar sosok gelandang. Namun, pelatih asal Belanda itu sendiri pesimistis dan kecil kemungkinannya Setan Merah akan mendatangkan pemain baru selama bursa transfer Januari.

Ini diutarakan Ten Hag ketika ditanya media apakah ia berencana untuk merekrut pemain baru bulan depan. "Saya kira tidak - dan jika demikian, pendekatan dari United seharusnya adalah jika Anda dapat meningkatkan tim Anda, maka Anda harus dilakukan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ten Hag Berharap Pemain yang Ada Beri Penampilan Maksimal

“Apa yang kami harapkan dari setiap pemain yang datang ke Carrington setiap hari adalah mereka memberikan yang maksimal, memberikan yang terbaik.”

Pelatih asal Belanda itu menambahkan sebagai sebuah klub harus mencari perbaikan. Jika bisa menemukan yang lebih baik dan realistis secara finansial dan dengan financial fair play, klub harus melakukannya.

3 dari 4 halaman

Sulit Cari Pemain Top di Bursa Transfer Januari

"Tapi secara realistis, dalam kaitannya dengan pasar, sering kali Anda tidak menarik pemain terbaik di musim dingin," ujarnya.

"Pemain-pemain top tidak akan meninggalkan klub mereka di musim dingin. Para pemainlah yang kecewa, cedera, atau tidak dalam kondisi fit atau apa pun."

4 dari 4 halaman

Ten Hag Masih Berharap Bisa Datangkan Pemain Anyar

Ditanya tentang berapa banyak pemain yang menurutnya kurang untuk memiliki tim yang bisa memenangkan gelar Premier League, Ten Hag menjawab:

"Kami harus mengembangkan dan membuat kemajuan dalam tim ini. Kenyataannya, kami menuju jendela musim panas mendatang dan akan ada pemain baru masuk."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.