Sukses

Hasil Liga Champions: Barcelona Hajar Porto, Manchester City Bungkam RB Leipzig

Barcelona menang 2-1 atas Porto pada matchday kelima Grup H Liga Champions. Di Grup G, Manchester City mengalahkan RB Leipzig 3-2.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona mengalahkan Porto pada matchday kelima Grup H Liga Champions. Blaugrana menang 2-1 di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (29/11/2023) dini hari WIB.

Bermain di depan publik sendiri, Barcelona tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-30. Memanfaatkan bola muntah, Pepe Aquiono menaklukkan kiper Inaki Pena.

Namun, skor 1-0 tidak bertahan lama. Dua menit berselang, Barcelona bisa menyamakan skor lewat gol Joao Cancelo dengan tembakan kaki kanan ke pojok kiri gawang.

Memasuki babak kedua, Barcelona berbalik unggul atas Porto pada menit ke-57. Menerima sodoran Joao Cancelo, Joao Felix dengan mundah menceploskan bola ke gawang Porto. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Dari Grup G, Manchester City harus tertinggal terlebih dahulu sebelum menang 3-2 atas RB Leipzig di Etihad Stadium. Tim tamu unggul berkat dua gol Lois Openda pada menit ke-13 dan 33.

Manchester City kemudian memperkecil skor lewat Erling Haaland pada menit ke-54. Gol Philip Foden pada menit ke-70 membuat skor menjadi 2-2.

Julian Alvarez kemudian membawa Manchester City berbalik memimpin dengan golnya di menit ke-87. Skor 3-2 tidak berubah hingga laga usai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Liga Champions

Rabu, 29 November 2023

Lazio 2-0 Celtic

Shakhtar Donetsk 1-0 Antwerp

Feyenoord 1-3 Atletico Madrid

Paris Saint-Germain 1-1 Newcastle United

AC Milan 1-3 Borussia Dortmund

Manchester City 3-2 RB Leipzig

BSC Young Boys Berne 2-0 Crvena Zvezda

Barcelona 2-1 Porto

 

3 dari 4 halaman

Peringkat Grup G

4 dari 4 halaman

Peringkat Grup H

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.