Sukses

Tersisa 2 Pertandingan Lagi, Saksikan Perempat Final Piala Dunia U-17 2023 di Indosiar dan Vidio

Babak perempat final Piala Dunia U-17 2023 masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Babak quater final FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ yang masih menyisakan dua pertandingan lagi akan hadir eksklusif di layar kaca INDOSIAR dan Vidio yang berada di bawah naungan SCM Group sebagai official broadcaster. Sebelumnya, dua pertandingan telah mengantar Jerman dan Argentina ke semifinal usai menang atas lawan-lawannya di Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/2023)

Jerman yang pernah merasakan posisi runner up dan peringkat ketiga di Piala Dunia U-17 berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor tipis 1-0. Sementara Argentina berhasil memulangkan sang juara bertahan sekaligus musuh bebuytan mereka, Brasil dengan skor telak 3-0.

Babak quarter final berikutnya akan berlangsung, hari ini, Sabtu (25/11/2023) di Stadion Manahan, Solo. Pemegang posisi teratas Group E yakni, Prancis akan bertemu Uzbekistan, yang sebelumnya berhasil membungkam Inggris dengan skor 2-1, kick off pukul 15.00 WIB. 

Berlanjut malam harinya, peringkat dua klasemen Group B yaitu, Mali akan bertemu Maroko, sang penguasa klasemen Group A pada pukul 18.30 WIB. Jangan lupa untuk menyaksikan laga panas ini secara LIVE eksklusif di INDOSIAR dan Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

SCM Menayangkan 52 Pertandingan Piala Dunia U-17 2023

SCM Grup sendiri menyiarkan 52 pertandingan FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023â„¢ yang terbagi melalui siaran LIVE free to air di INDOSIAR dan SCTV yang telah bertransformasi siaran digital dengan kualitas gambar HD.

Sebanyak 32 ditayangkan oleh INDOSIAR sementara SCTV akan menyiarkan 18 pertandingan. SCM Grup juga menayangkan lengkap LIVE seluruh laga di aplikasi Vidio, layanan Over The Top (OTT), termasuk 9 laga eksklusif di group stage yang hanya disiarkan oleh Vidio.

Sementara bagi pemirsa yang berada pelosok daerah, yang belum terjangkau oleh siaran TV Digital, juga akan mendapatkan kesempatan sama untuk menyaksikan turnamen sepak bola dunia ini melalui operator TV berbayar Nex Parabola. Saksikan seluruh pertandingan FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023â„¢ hanya di INDOSIAR, SCTV, Vidio,dan Nex Parabola sejak 10 November hingga 2 Desember 2023!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini