Sukses

Lawan Everton, Fans Manchester United Yakin Hojlund Bisa Cetak Gol Pertama di Liga Inggris

Hojlund telah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini, namun dia belum membuka rekening golnya di Liga Inggris setelah kepindahannya di musim panas senilai 72 juta pounds.

Liputan6.com, Jakarta Fans Manchester United optimistis Rasmus Hojlund akan mencetak gol pertamanya di Liga Inggris saat Setan Merah melawan Everton akhir pekan ini.

Hojlund telah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini. Namun, dia belum membuka rekening golnya di Liga Inggris setelah kepindahannya di musim panas senilai 72 juta pounds.

Dia mencetak dua gol saat timnya kalah 3-4 dari Kopenhagen awal bulan ini saat dia mengincar gol liga pertamanya untuk Manchester United.

Dan menjelang Setan Merah melanjutkan kampanye liga mereka pada hari Sabtu, penggemar Man United yakin pemain muda Denmark itu akan mematahkan semangatnya melawan Everton.

Pasalnya, Luke Shaw sudah kembali berlatih setelah tiga bulan absen membela Manchester United karena cedera otot. Pemain berusia 28 tahun itu hanya tampil dalam dua pertandingan liga musim ini sebelum mengalami cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hojlund Diuntungkan dengan Kembalinya Luke Shaw

Tapi, Hojlund bisa kembali ke starting XI untuk pertandingan di Goodison Park. Pendukung MU percaya dia akan mendapatkan keuntungan dari kembalinya bek kiri Inggris itu.

"Saya berharap gol Hojlund meningkat dengan Shaw yang bugar dan dalam performa terbaiknya," tulis salah seorang penggemar MU.

"Saya mengharapkan umpan silang Shaw ke gol Hojlund akhir pekan ini," imbuh fans lainnya.

3 dari 4 halaman

Erik ten Hag Tak Persoalkan Performa Hojlund

Meskipun Hojlund gagal mencetak gol di liga, Erik ten Hag tidak khawatir dengan masalah ini. Dia menegaskan pemain berusia 20 tahun itu akan tampil bagus.

“Jika Anda mencetak gol di Liga Champions lima kali, Anda juga akan mencetak gol di Liga Premier, itu hanya masalah waktu,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Selama kami, sebagai sebuah tim, menciptakan peluang, dan selama dia yakin, saya yakin dia akan mulai mencetak gol,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Biaya Transfer Hojlund ke Manchester United Sangat Mahal

MU merekrut Hojlund dari Atalanta dengan biaya transfer yang sangat mahal. Sayangnya pemuda Denmark itu belum terlalu tajam pada awal musim ini.

Hojlund baru membuat tiga gol untuk Man Utd yang semuanya dilesakkan di ajang Liga Champions. Pemuda 20 tahun tersebut belum bisa mencetak gol sama sekali di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Rasmus Hojlund