Sukses

Top 3 Berita Bola: Timnas Indonesia Gagal Melangkah ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023

Timnas Indonesia U-17 tidak masuk 16 besar Piala Dunia 2023 karena menempati posisi enam di antara penghuni urutan tiga grup.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia U-17 2023 sudah memasuki babak 16 besar. Sebanyak 16 tim yang masuk fase tersebut sudah terkuak.

Tim yang lolos babak 16 besar adalah para juara dan runner-up enam grup, plus empat peringkat tiga terbaik. Sayangnya, timnas Indonesia U-17 tidak masuk kategori itu karena menempati posisi enam di antara penghuni urutan tiga grup.

Pasukan Bima Sakti kalah bersaing dari Iran (Grup C), Jepang (Grup D), Uzbekistan (Grup B), dan Venezuela (Grup F).

Meksiko jadi tim terakhir yang mengamankan tempat di perdelapan final Piala Dunia U-17 2023. Wakil Amerika Tengah itu melakukannya usai membungkam Selandia Baru 4-0 pada persaingan Grup F di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/11/2023).

Pada pertandingan yang sempat tertunda karena cuaca buruk ini, Meksiko baru bisa memecah kebuntuan di akhir babak pertama melalui Fidel Barajas ('42).

Berikut Top 3 Berita Bola Selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Daftar Lengkap Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023: Timnas Indonesia Masuk?

Piala Dunia U-17 2023 sudah menyelesaikan putaran awal. Identitas 16 tim yang berpeluang menjadi juara pun terkuak.

Mereka adalah para juara dan runner-up enam grup, plus empat peringkat tiga terbaik. Timnas Indonesia U-17 tidak masuk kategori itu karena menempati posisi enam di antara penghuni urutan tiga grup.

Pasukan Bima Sakti kalah bersaing dari Iran (Grup C), Jepang (Grup D), Uzbekistan (Grup B), dan Venezuela (Grup F).

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil MotoGP Qatar 2023: Juara Sprint Race, Jorge Martin Pepet Francesco Bagnaia di Klasemen

Rider Pramac Racing Jorge Martin menjuarai sprint race MotoGP Qatar 2023 di Sirkuit Losail, Minggu (19/11/2023) dini hari WIB. Hasil ini membantunya menekan pimpinan klasemen sementara Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo.

Martin membukukan waktu 20 menit 52,634 detik untuk menempati podium tertinggi. Dia unggul atas pembalap Gresini Racing Fabio Di Giannantonio dan andalan Mooney VR46 Racing Luca Marini.

Sementara Bagnaia tercecer di urutan lima. Hasil ini membuat jarak keduanya terpangkas dari sebelumnya 14 poin menjadi tujuh nilai saja.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Klausul Pelepasannya Murah Meriah, Manchester United Bersiap Kejar Striker Atletico Madrid

Manchester United dikabarkan bakal memanfaatkan celah di kontrak striker Atletico Madrid dan Timnas Prancis, Antoine Griezmann. MU mendapatkan kabar kalau ada klausul pelepasan yang murah di kontrak eks striker Barcelona ini.

Namun, Man Utd akan melakukan transfer di akhir musim nanti. Soalnya, Atletico Madrid tak mungkin lepas striker yang tampil impresif musim ini.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.