Sukses

Pordasi DKI Jakarta Gelar Rakerprov 2023, Matangkan Persiapan Atlet Jelang PON 2024 di Aceh-Sumut

Pordasi DKI Jakarta meloloskan para atlet berkuda mereka yang lolos kualifikasi PON 2024. Dalam rakerprov, persiapan atlet berkuda DKI bakal makin disiapkan.

Liputan6.com, Jakarta Pengurus Pordasi DKI Jakarta yang dipimpin Aryo Djojohadikusumo kembali menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) DKI Jakarta tahun 2023 pada Jumat (17/11/2023). Ini sudah sesuai dengan Amanat Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi).

Rakerprov digelar di Gedung JIEPP, Pulomas, Jakarta Timur, Jumat usai sholat Jumat hingga malam hari.

Rakerprov rencananya akan dibuka langsung oleh Ketua Pengprov Pordasi DKI Jakarta, Aryo Djojohadikusumo dan dilanjutkan dengan pembahasan-pembahasan soal rumah tangga Pordasi DKI. Selain itu, ada juga sejumlah hal-hal penting menyangkut persiapan para atlet berkuda DKI menuju PON 2024 Aceh-Sumatera Utara.

Seperti yang selalu dicanangkan KONI DKI Jakarta, DKI sudah sangat siap dengan para atletnya yang sudah 100 persen lolos ke PON Aceh-Sumut. Ini juga disambut gembira Pordasi DKI Jakarta yang sudah ikut meloloskan sejumlah atlet untuk berjuang di PON 2024 nanti.

Robby F. Asshiddiqie selaku Sekertaris Pordasi DKI Jakarta menyatakan gembira dengan hasil yang dicapai para atlet berkuda DKI Jakarta. Ia pun berharap semua akan meraih sukses penuh bagi tim ibu kota.

"Selamat bagi para atlet yang lolos. Insya Allah sukses jadi milik kita bersama," Robby seperti rilis yang dterima media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rakerprov Diikuti Pemilik Stable di DKI Jakarta

 

Harapan yang sama dikatakan Ketua Panitia Rakerprov, Bagus Hariyanto yang didampingi Sekertaris Panitia, Mery Yanto.

“Semua akan kita bahas tuntas di Rakerprov nanti dan harapan saya supaya kita semua yang hadir pun siap untuk mensukseskan Rakerprov nanti,” tutur Mery Yanto.

Rakerprov dihadiri juga Ketua Umum PP Pordasi, Triwatty Marciano dan sejumlah pejabat teras PP Pordasi, juga para pengurus Pordasi DKI Jakarta dan klub-klub berkuda DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.