Sukses

Jajal Tenis, Taufik Hidayat Bakal Lawan Raffi Ahmad Akhir November

Taufik Hidayat menjajal olahraga baru yakni Tenis. Dia akan berjumpa Raffi Ahmad 29 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah lama pensiun dari bulu tangkis, peraih emas Olimpiade 2004, Taufik Hidayat akan comeback bertanding di depan khalayak ramai dengan bertanding tenis. Taufik bakal bertarung melawan selebriti Raffi Ahmad pada akhir November nanti.

Duel Taufik Hidayat melawan Raffi Ahmad akan menjadi partai utama event bertajuk THe juaRA yang akan digelar di Tennis Indoor GBK pada 29 November 2023 nanti. THe juaRA merupakan inisial dari Taufik Hidayat (TH) dan Raffi Ahmad (RA).

Meski cuma pertandingan hiburan, Taufik Hidayat serius mempersiapkan diri agar tidak kalah dari Raffi yang sudah punya bekal memenangi dua pertandingan tenis sebelumnya. Taufik Hidayat sudah giat latihan tenis. Bahkan menyempatkan diri berlatih bersama legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki.

"Pelatih untuk latihan serius ada orang-orangnya Mbak Yayuk di lapangan mana saja. Sepekan dua kali," ujar Taufik Hidayat saat pengumanan duel dengan Taufik di Hutan Kota by Plataran GBK, pada Selasa (14/11/2023).

"Gimana caranya jangan sampai kalah dari Raffi Ahmad. Saya sudah atihan terus. Kita harus cari-cari lapangan sendiri, tapi saya semangat mencari lapangan. Saya sekarang latihan tenis kaya 15 tahun lalu. Yang paati gak mau kalah sama Raffi yang sudah menang dua kali di pertandingan tenis," tegas Taufik.

Raffi juga sesumbar akan kembali memenangi pertandingan tenis. "Saya sudah latihan terus. Pas di Amerika juga malah latihan tenis juga padahal mau ikut marathon. Kalau kalah siap-siap ya jadi bahan pembicaraan sebulan," tutur Raffi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Amal untuk Mantan Atlet

Pertandingan tenis THe juaRA juga menjadi laga amal untuk membantu mantan atlet yang sedang kesusahan. THe juaRA bekerja sama dengan wadah para Olympian, IOA (Indonesia Olympian Association) untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Kebetulan Taufik Hidayat merupakan Sekjen dari IOA. Sebelum pertandingan digelar THe juaRA sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 500 juta dari dua sponsor utama yang akan dipakai membantu mantan atlet yang hidupnya kurang beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini