Sukses

Top 3 Berita Bola: Alex Marquez Juara Sprint Race MotoGP Malaysia

Berita tentang Alex Marquez juara sprint race MotoGP Malaysia menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Alex Marquez menjuarai sprint race MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (11/11/2023). Pembalap Gresini Ducati ini menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 19 menit 58,713 detik.

Alex Marquez lebih cepat 1,589 detik dari Jorge Martin yang berada di posisi kedua. Rider Pramac Ducati itu menyalip Francesco Bagnaia yang sempat memimpin di setengah lomba.

Selain MotoGP Malaysia, berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com adalah tentang Andy Cole. Mantan pemain Manchester United itu adalah salah satu striker ganas milik Inggris.

Sudah puluhan kiper jadi korban ketajamannya di depan gawang. Torehan 68 gol dalam 84 pertandingan di Newcastle United menggoba MU merekrutnya.

Bersama Dwight Yorke, Cole menjadi duet maut. Dia membantu Setan Merah meraup berbagai prestasi. Puncaknya terjadi musim 1998/1999 ketika Setan Merah menjadi treble winners.

Berita tentang Alex Marquez juara sprint race MotoGP Malaysia menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Sprint Race MotoGP Malaysia: Alex Marquez Rebut Juara

Pembalap Gresini Ducati Alex Marquez menjuarai sprint race MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (11/11/2023). Dia menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 19 menit 58,713 detik.

Posisi kedua direbut Jorge Martin yang terpaut 1,589 detik. Rider Pramac Ducati itu menyalip Francesco Bagnaia yang sempat memimpin di setengah lomba.

Bagnaia langsung gaspol sejak start. Ia disusul rekan setim Enea Bastianini sedangkan Martin tergusur ke posisi 4.

Namun, posisi Bastianini kembali digusur Martin pada lap 1. Dia hanya terpaut 0,705 detik dari Bagnaia.

Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Bola Ganjil: Bersinar di Manchester United, Gagal Dapat Kepercayaan Pelatih Timnas Inggris

Andy Cole dikenal sebagai salah satu striker ganas milik Inggris. Sudah puluhan kiper jadi korban ketajamannya di depan gawang.

Gagal mendapat kepercayaan setelah menimba ilmu di Arsenal, Cole pindah ke Bristol City untuk menarik perhatian Newcastle United. Di St James’ Park dia kemudian membangun reputasi.

Torehan 68 gol dalam 84 pertandingan di seluruh kompetisi begitu menggoda sehingga Manchester United merekrutnya. Di sini Cole terus mendulang pundi-pundi gol.

Menciptakan duet maut bersama Dwight Yorke, Cole membantu MU meraup berbagai prestasi. Puncaknya terjadi musim 1998/1999 ketika Setan Merah menjadi treble winners.

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Thomas Doll Senang Indonesia Gelar Piala Dunia U-17, Beri Pesan untuk 3 Pemain Persija

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll turut gembira Indonesia menghelat Piala Dunia U-17 2023. Timnas Indonesia U-17 membuka persaingan di Grup A dengan melawan Ekuador di stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (10/11/2023).

Gelaran akbar U-17 tentu menyita perhatian dari banyak insan sepak bola dan masyarakat umum. Meski ajang ini berkategorikan kelompok usia, negara-negara yang tergabung dalam turanmen ini tidak main-main.

"Pertama-tama, tentu saja ini perhelatan yang luar biasa dimana kita tahu bahwa Piala Dunia adalah acara yang spesial. Menurut saya itu sangat bagus karena orang-orang akan terhibur dengan bakat-bakat sepak bola dari seluruh penjuru dunia," katanya seperti dikutip situs dari Persija.

"Saya jadi teringat saat saya masih muda, acara seperti ini sangat penting bagi pesepak bola."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.