Sukses

Hasil NBA: Clippers Belum Menang Juga Sejak Rekrut James Harden

Sejak merekrut Harden, Clippers menelan dua kekalahan beruntun di NBA.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Clippers kembali menelan kekalahan bersama pemain barunya James Harden. Clippers kena comeback saat menjamu Brooklyn Nets 93-100 pada lanjutan NBA 2023/2024 di Crypto.com Arena, Kamis (9/11/2023) siang WIB.

Dengan demikian Clippers selalu kalah di dua laga sejak mendatangkan James Harden dari Philadelphia 76ers lewat trade. 

Clippers sebenarnya memulai laga dengan baik. Paul George dan kawan-kawan mampu menguasai dua kuarter awal atas Nets. Clippers sempat unggul delapan poin pada kuarter dua.

Namun Nets bangkit di kuarter tiga dan empat. Kegemilangan dua pemain cadangan mengubah nasib Nets. Lonnie Walker dan Day’Ron Sharpe menjadi kunci kebangkitan Nets.

Walker menyumbang 21 angka. Sedangkan Sharpe membuat double-double dengan 11 angka dan 10 rebound.

Kemenangan comeback Nets sungguh tak terduga. Nets tampil pincang di laga ini. Pelatih Jacque Vaughn tak bisa menurunkan Nic Claxton, Dariq Whitehead, Ben Simmons, Keon Johnson, Noah Clowney, hingga Cameron Johnson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harden Belum Panas

Sedangkan Clippers bisa menurunkan semua pemain pilar seperti Harden, George, Russell Westbrook hingga Kawhi Leonard. Cuma satu pemain inti yang absen yakni Mason Plumlee.

Harden pada laga ini membuat 12 poin, delapan rebound dan lima assists. George yang menjadi top skor untuk Clippers dengan sumbangan 24 poin.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini