Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Dapat Pemain Pengganti Jadon Sancho yang Bisa Meguntungkan

Manchester United sedang mencarikan klub yang mau meminjam Jadon Sancho, karena jika menjualnya secara permanen karena harganya saat ini turun drastis sehingga akan membuat Setan Merah merugi.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United mendukung manajer Erik ten Hag untuk melepas winger Jadon Sancho di bursa transfer pemain Januari 2024. Mereka bersiap merekrut pemain sayap baru sebagai penggantinya.

Jadon Sancho sudah lama tak bermain lagi sejak awal September 2023 akibat mengkritik Ten Hag di media sosial. Sancho kecewa tak dibawa saat MU melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris.

Ten Hag memberikan penjelasan kepada media bila Sancho ditinggal karena kinerjanya saat latihan buruk. Sancho tak terima dan menyatakan pernyataan Ten Hag bohong.

Sancho merasa dijadikan kambing hitam oleh Ten Hag atas prestasi buruk MU di awal musim ini. Dia langsung diparkir dan tak bisa ikut latihan bersama tim utama Man Utd.

Ten Hag meminta Sancho meminta maaf langsung kepada dirinya. Permintaan itu kabarnya tak mau dipenuhi Sancho. Kini Sancho akan didepak dengan status pinjaman pada Januari 2024.

Berita tentang rencana Manchester United melepas Jadon Sancho setelah berselisih dengan Erik ten Hag menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Buang Jadon Sancho, Manchester United Dapat Pengganti yang Bisa Hasilkan Cuan Besar

Manchester United memilih memihak kepada manajer Erik ten Hag dalam konflik dengan winger Jadon Sancho. MU berencana melepas Sancho saat bursa transfer pemain dibuka lagi pada Januari 2024 dan merekrut pemain sayap baru sebagai penggantinya.

Seperti diketahui Jadon Sancho tak pernah bermain lagi sejak awal September 2023 akibat melancarkan serangan kepada Ten Hag di media sosial. Sancho kecewa tak dibawa saat MU melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris.

Saat itu Ten Hag memberikan penjelasan kepada media bila Sancho ditinggal karena kinerjanya saat latihan buruk. Sancho tak terima dan menyatakan pernyataan Ten Hag bohong. Sancho merasa dijadikan kambing hitam oleh Ten Hag atas prestasi buruk MU di awal musim ini.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Konflik Ronaldo dan Ten Hag Mencuat Lagi, Manchester United Makin Gencar Buru Pembocor Ruang Ganti

Manchester United masih terus memburu pembocor ruang ganti klub di tengah munculnya pernyataan baru tentang kepergian Cristiano Ronaldo. Pemenang Ballon d’Or lima kali itu meninggalkan MU atas persetujuan bersama pada November lalu.

Ronaldo memilih meninggalkan Manchester United setelah melontarkan kritik pedas terhadap sang manajer Erik ten Hag dan pemilik kontroversial The Glazers dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Lionel Messi Segera Susul Cristiano Ronaldo Main di Arab Saudi

Kabar mengejutkan berhembus pada pertengahan Oktober 2023. Pemain Inter Miami Lionel Messi dikabarkan mungkin saja akan pindah ke Arab Saudi menyusul rival abadinya Cristiano Ronaldo pada musim dingin nanti.

Messi sebenarnya baru saja pindah ke Inter Miami di musim panas 2023 lalu setelah tidak memperpanjang kontraknya di Paris Saint Germain. Pria asal Argentina itu langsung sukses mempersembahkan gelar Leagues Cup kepada Inter Miami.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.