Sukses

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Osasuna: Ogah Disalip Barcelona Lagi

Real Madrid siap merebut tiga poin saat menjamu Osasuna pada pekan kedelapan La Liga Spanyol di stadion Bernabeu. Los Blancos ogah beri jalan Barcelona untuk rebut puncak.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid bakal berusaha keras untuk mempertahankan posisi puncak klasemen saat menjamu Osasuna di pekan ke-8 Liga Spanyol di stadion Bernabeu, Sabtu (7/10/2023). Madrid saat ini unggul 1 poin saja dari rival abadi Barcelona di klasemen Liga Spanyol.

Kemenangan fantastis 3-0 atas Girona menjadi kunci sukses Madrid rebut puncak klasemen Liga Spanyol. Los Blancos menghentikan dongeng Girona yang sempat memimpin klasemen Liga Spanyol.

Persaingan dengan Girona tentu beda soal dibandingkan Barcelona. Dari tahun ke tahun, Madrid harus merasakan persaingan ketat dengan rival abadi mereka. Konsistensi bakal jadi kunci Madrid untuk meraih kemenangan dan mempertahankan puncak klasemen.

Osasuna tentu bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Pekan lalu, mereka petik 3 poin lawan Deportivo Alaves dan pasti menargetkan curi poin di markas Real Madrid.

Uniknya, di dua musim terakhir, pasukan dari Pamplona itu selalu sukses curi poin dari Real Madrid. Carlo Ancelotti pun paham dengan tantangan itu.

"Kami ingin memasuki masa jeda internasional dengan baik, kami harus waspadai Osasuna yang selalu main bagus di sini. Kami belum bisa mengalahkan mereka di dua pertemuan terakhir di sini, kami harus menunjukkan penampilan yang terbaik," kata Ancelotti seperti dikutip beinsports.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Skuad Terkini Real Madrid

 

Madrid dipastikan tak bisa memainkan David Alaba saat melawan Osasuna. Dia dikabarkan mengalami masalah dengan cedera pangkal paha.

Meski begitu, Madrid sudah bisa mendapatkan kembali jagoan mereka Vinicius. Bintang Madrid asal Brasil ini memberi pengaruh di dua pertandingan terakhir Madrid.

"Kami punya opsi pengganti David Alba yaitu Ferland Mendy dan Aurelien Tchouameni. Kami adaptasi permainan, bukan tergantung individu," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Real Madrid vs Osasuna

 

07/05/23 CDR Real Madrid 2 - 1 Osasuna

19/02/23 LAL Osasuna 0 - 2 Real Madrid

03/10/22 LAL Real Madrid 1 - 1 Osasuna

21/04/22 LAL Osasuna 1 - 3 Real Madrid

28/10/21 LAL Real Madrid 0 - 0 Osasuna

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Osasuna di Liga Spanyol

 

Real Madrid: Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Vinicius, Rodrygo

Osasuna: Herrera; Pena, Catena, D Garcia, Cruz; Moncayola, Munoz, Oroz; Ruben Garcia, Budimir, Arnaiz

5 dari 5 halaman

Peringkat Real Madrid di Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.