Sukses

WONDERS x RS Premier Bintaro Fest: Menghadirkan Sorotan pada Atlet Basket Wanita

WONDERS x RS Premier Bintaro Fest digelar pada 17 September 2023. Acara ini sebagai penghargaan untuk atlet basket wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan semangat untuk menghadirkan penghargaan yang layak untuk atlet basket wanita, WONDERS (Women Deserve the Spotlight) kembali dengan sorotan yang lebih terang. Kali ini, WONDERS membanggakan kerja samanya dengan RS Premier Bintaro sebagai sponsor utama.

Acara ini, yang didirikan Anjelin Rosmika Simanjuntak, telah sukses dilaksanakan dua kali sebelumnya dengan judul "WONDERS Campaign 1.0" pada 21 Mei 2023 dan "WONDERS Campaign 2.0" yang dihelat 25 Juni lalu.

WONDERS merupakan wadah alternatif bagi pebasket wanita untuk mendapatkan sorotan dan apresiasi yang pantas. Acara ini menjadi panggung bagi para atlet wanita yang telah lama dinanti untuk menunjukkan bakat mereka, baik dalam maupun di luar lapangan.

RS Premier Bintaro, dengan visi dan misi yang sejalan, telah memberikan dukungan penuh untuk WONDERS. Acara ini sekarang diberi judul "WONDERS x RS Premier Bintaro Fest."

Kemitraan ini menegaskan komitmen RS Premier Bintaro untuk mendukung atlet basket wanita. Ini juga merupakan bagian penting dari komitmen mereka dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan wanita melalui pelayanan medis berkualitas tinggi.

"Saat ini, profesi atlet tidak bisa dipandang sebelah mata dan harus mendapatkan perhatian dari berbagai pihak, salah satunya atlet basket putri yang prestasinya sudah tidak diragukan lagi di dunia olahraga," demikian pernyataan RS Premier Bintaro sebagai sponsor utama.

"Untuk mendukung kemajuan tim basket wanita, RS Premier Bintaro mendukung 100% kegiatan WONDERS x RS Premier Bintaro Fest yang berlangsung pada tanggal 17 September 2023. Karena, RS Premier Bintaro yakin, bahwa para atlet basket wanita memiliki potensi besar untuk meraih prestasi, bahkan di tingkat internasional."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Acara WONDERS

Konsep acara WONDERS menggabungkan berbagai elemen dengan fokus pada kolaborasi yang dinamis. Elemen utamanya saat ini adalah women's basketball dan otomotif.

Selain itu, WONDERS terbuka untuk berbagai bentuk kolaborasi di masa depan yang akan memperkaya pengalaman para peserta dan pengunjung acara ini.

WONDERS telah mengundang peserta dari berbagai kategori, termasuk antarsekolah, antarkomunitas, dan pemain undangan. Tetapi sorotan utama tetap pada kompetisi satu lawan satu basket wanita.

Sebanyak 130 peserta lebih berpartisipasi dalam kompetisi ini, dan acara ini akan dilihat oleh lebih dari 600 pengunjung dalam satu hari.

Kategori pemain undangan pada acara ini mencakup beragam usia dan tingkat keahlian dalam bola basket. Dari generasi muda yang masih duduk di bangku SMP, seperti Ariqa Shafa Chayyara dan Chloe Cathleen Cung, hingga pemain berbakat yang masih di bangku SMA seperti Praisey Blessed, Jovanka Atmadja, Makayla Pradanitya Jatidi, dan Aurelia Azzahra Atmadireja.

Acara ini juga dihadiri oleh para pemain yang cukup senior yang memiliki pengalaman dalam dunia bola basket. Seperti Deniece Adriana Gunarto, Nadya Valdiyen, Sarah Troylita, Asima Yohana Tobing, Josephine Nikita, Sharon Debora Lahama, Meinia Mutiara, Fitryana Sari Dewi, dan Alya Zahira, yang juga merupakan Finalis Miss Universe Indonesia 2023.

Tidak hanya itu, WONDERS juga memiliki dua pemain dari luar Indonesia yang turut ambil bagian, yaitu Nanase Nakamura dari Jepang dan Jenna Randriamboavonjy dari Prancis.

Kategori pemain undangan ini mencerminkan keragaman dan inklusi, mengundang pemain-pemain berbakat dari berbagai kelompok usia dan latar belakang, dari generasi muda hingga pemain senior, serta pemain internasional yang menambah keragaman dalam kompetisi ini.

Selain kompetisi, acara WONDERS juga menjadi platform bagi berbagai UMKM untuk berpartisipasi dengan berbagai penawaran, seperti makanan minuman, tato temporary, tarot, thifting, dan lainnya. Acara ini juga menampilkan berbagai penampilan seni dari wanita berbakat, termasuk tarian, freestyle, musik, dan perkusi.

 

3 dari 3 halaman

Penanganan Cedera Olahraga

RS Premier Bintaro juga menyebutkan tentang layanan unggulan mereka di bidang OrthoSport and Wellness Center, yang berfokus pada penanganan cedera olahraga dan pemeliharaan kesehatan.

Mereka yakin bahwa cedera olahraga tidak boleh menjadi hambatan bagi atlet untuk mencapai prestasi gemilang.

WONDERS dan RS Premier Bintaro bersatu tangan untuk mendukung perempuan di dunia olahraga. Selain itu, memberikan dukungan penuh bagi atlet berprestasi dan memastikan bahwa cedera olahraga tidak menghalangi mereka untuk meraih prestasi yang gemilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.