Sukses

Link Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs China di Asian Games 2023

Timnas voli putra Indonesia akan menghadapi China pada babak 12 besar Asian Games 2023. Dapatkan link live streamingnya pada artikel ini.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas voli putra Indonesia bertemu lawan berat di babak 12 besar Asian Games 2023. Hernanda Zulfi dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah China.

Laga timnas voli putra Indonesia kontra China akan berlangsung di Linping Sports Centre Gymnasium, Jumat (22/9/2023) pukul 18:00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vision+ dan MNCTV.

Indonesia lolos ke babak 12 besar sebagai runner up Grup F setelah mengalahkan Afghanistan, Kamis (21/9). Hernanda Zulfi dan kawan-kawan menang 3-0 (25-18, 25-21, 25-17).

Sementara China merupakan juara Grup A usai menumbangkan Kazakhstan dalam laga kedua. Zhang Jingyin cs menang 3-0 (25-20, 25-23, 25-20).

Melawan China, asisten pelatih timnas voli putra Indonesia Erwin Rusni bersikap realistis. Sebab, tuan rumah turun dengan kekuatan terbaiknya. "Berat, tim VNL," kata Erwin singkat kepada Liputan6.com melalui pesat WhatsApp.

Bermain di hadapan publik sendiri, China memang turun dengan tim yang berlaga di VNL 2023. Pemain yang tampil pada Asian Games 2023 Hangzhou di antaranya Zhang Jingyin, Jiang Chuan, Peng Shi Kun, Li Yong Zhen, dan Wang Bin.

Dapatkan link live streaming timnas voli putra Indonesia vs China pada halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Timnas Voli Putra Indonesia untuk Asian Games 2023

       Nama         Asal
 Dio Zulfikri  DKI Jakarta
 M Malizi  DKI Jakarta
 Fahri S Putratama  DI Yogyakarta
 Boy Arnez Arabi  Jawa Barat
 Hendra Kurniawan  Jawa Barat
 Farhan Halim  Jawa Barat
 Jasen Natanael Kilanta  Jawa Barat
 Doni Haryono  Jawa Tengah
 Fahreza R Abhinaya  Jawa Timur
 Hernanda Zulfi  Jawa Timur
 Amin Kurnia Sandi Akbar  Jawa Barat
 Agil Angga Anggara  Jawa Timur
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs China

Anda bisa menyaksikan live streaming timnas voli putra Indonesia vs China pada babak 12 besar Asian Games 2023 dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.