Sukses

4 Pemain Ini Bisa Direkrut Gratis Manchester United Sebagai Pengganti Jadon Sancho

Usai berselisih, Manchester United sejak itu mengonfirmasi bahwa Jadon Sancho akan berlatih jauh dari grup tim utama sambil menunggu penyelesaian masalah disiplin skuad.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United bisa mendatangkan empat pemain pengganti Jadon Sancho, termasuk mantan bintang Real Madrid. Mereka bisa didatangkan secara gratis pada Januari nanti.

Sancho terlibat perselisihan publik dengan manajer Erik ten Hag setelah pelatih asal Belanda itu mengkritik penampilan pemain sayap itu dalam latihan.

Sancho kemudian membalas di media sosial, bersikeras bahwa dia telah berperilaku sangat baik dalam latihan. Dia kemudian mengaku selalu menjadi kambing hitam untuk waktu yang lama di klub.

Manchester United sejak itu mengonfirmasi bahwa Sancho akan berlatih jauh dari grup tim utama sambil menunggu penyelesaian masalah disiplin skuad.

Sementara hari-hari Sancho di Old Trafford tampaknya tinggal menghitung hari, Football Insider mengklaim akan membutuhkan biaya besar bagi Manchester United untuk menyetujui kepindahan permanen pemain internasional Inggris itu pada bulan Januari.

Memang, peminjaman dilaporkan merupakan jalan keluar yang paling memungkinkan di jendela musim dingin. Jika Sancho meninggalkan Manchester United pada bulan Januari dengan status pinjaman, berikut empat pemain sayap yang bisa menggantikan penyerang tersebut secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eden Hazard

Pemain asal Belgia ini mengukir namanya dalam legenda Inggris setelah tujuh tahun mengabdi di Chelsea.

Namun, Hazard kemudian pindah ke Real Madrid, di mana serentetan cedera dan berkurangnya kekuatan membuat pemain berusia 32 tahun itu kesulitan memberikan dampak apa pun di Los Blancos.

Hazard telah berstatus bebas transfer sejak meninggalkan Real musim panas ini, dan bahkan ada rumor akan pensiun. Mungkinkah kepindahan menakjubkan ke United dapat mengawali kariernya?

3 dari 5 halaman

Anwar El-Ghazi

Mantan pemain Aston Villa itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sejak meninggalkan PSV atas persetujuan bersama setelah hanya satu musim.

Pemain internasional Belanda, yang juga membuat dua penampilan untuk Everton dengan status pinjaman, bisa menjadi bisnis yang cerdas mengingat pengalamannya di Premier League.

4 dari 5 halaman

Papu Gomez

Gomez membuat namanya terkenal di Atalanta di Italia sebelum pindah ke pakar Liga Europa Sevilla.

Namun, kontrak pemain Argentina itu diputus di sana pada awal musim lalu sehingga membuatnya berstatus bebas transfer.

Kembalinya ke Serie A dianggap tidak mungkin terjadi, sementara keserbagunaannya berpotensi memberikan manfaat yang sangat baik bagi United.

5 dari 5 halaman

Jordan Ayew

Ayew meninggalkan Nottingham Forest pada musim panas setelah hanya satu tahun bersama klub.

Kapten Ghana ini memiliki banyak pengalaman di Premier League dan pernah tampil untuk Swansea dan West Ham.

Jika United tertarik pada pemain berusia 33 tahun itu, mereka harus bertindak cepat, karena pemain sayap itu sudah hampir pindah ke klub Turki Fatih Karagumruk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.