Sukses

Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei Sedang Tanding di Asian Games 2023, Dapatkan Link Live Streaming Berikut Ini!

Timnas Indonesia U-24 segera meneruskan perjuangannya di ajang Asian Games 2023. Garuda Muda diagendakan bersua dengan Chinese Taipei dalam laga kedua Grup F di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Kamis (21/9/2023) pukul 15.00 WIB. Dapatkan link live streaming-nya melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-24 segera meneruskan perjuangannya di ajang Asian Games 2023. Garuda Muda diagendakan bersua dengan Chinese Taipei dalam laga kedua Grup F di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Kamis (21/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Siaran langsung duel Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei di Asian Games 2023 dapat disaksikan melalui tayangan televisi atau live streaming pada bagian akhir artikel.

Anak-anak asuh Indra Sjafri sejauh ini punya kans besar untuk melaju ke babak 16 besar ajang olahraga multi event level Asia. Pasalnya, kemenangan di matchday pembuka kontra Kirgistan sudah cukup mengantar Indonesia menempati puncak klasemen sementara.

Adapun tim Merah Putih sejauh ini tercatat telah mengoleksi 3 poin dan 2 gol dari 1 pertandingan yang dilakoni. Torehan tersebut sejatinya sama persis dengan Korea Utara yang juga berhasil mengalahkan Chinese Taipei di laga perdana.

Walau begitu, Garuda Muda tetap berhak menempati peringkat teratas tabel Grup F, mengungguli pesaing terdekatnya lantaran Timnas Indonesia U-24 unggul poin fair play dibanding Korea Utara, yang dihitung berdasarkan perolehan kartu kuning dan merah.

Kemenangan di pertandingan melawan Chinese Taipei pun berpotensi langsung mengantar Indonesia tembus ke fase knock out. Alasannya, koleksi enam poin yang dimiliki selepas laga ini sudah cukup membuat Garuda Muda mengamankan setidaknya predikat runner-up di Grup F Asian Games 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Timnas Indonesia U-24 Dijagokan Lawan Chinese Taipei

Tak dapat dimungkiri, Timnas Indonesia U-24 memang cukup dijagokan untuk menumpas perlawanan Taiwan dalam laga kedua Grup F Asian Games pada Kamis (21/9/2023).

Bukan cuma karena bekal kepercayaan diri yang didapat usai menang di laga perdana, Timnas Indonesia U-24 juga punya dorongan besar berkat catatan positif saat menghadapi Chinese Taipei dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Sekadar informasi, pasukan Merah Putih yang diwakili Timnas Indonesia U-23 sempat menghajar habis Chinese Taipei U-23 dengan skor telak 9-0 di ajang tersebut. Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Witan Sulaeman, Rio Fahmi, Elkan Baggott, Hokky Caraka, dan Pratama Arhan kompak beraksi menjebol gawang lawan.

Kemenangan tersebut tak ayal menjadi bukti kedigdayaan Indonesia atas Chinese Taipei di kancah sepak bola. Meski hanya diperkuat sedikit nama jebolan U-23, Timnas Indonesia U-24 tetap berpotensi meraup tiga poin, yang sekaligus bakal mengantar mereka tembus ke babak 16 besar Asian Games 2023.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei

Indonesia vs Chinese Taipei

Lokasi: Zhejiang Normal University East Stadium

Hari: Kamis, September 2023

Waktu: 15.00 WIB

Siaran Langsung TV: RCTI

Live Streaming: Vision+ (https://www.visionplus.id/sports)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.