Sukses

Top 3 Berita Bola: Bek Tangguh Manchester United Tegur Bruno Fernandes Usai Insiden di Ruang Ganti

Sebelumnya, dilaporkan empat bintang Manchester United terlibat ribut di ruang ganti menyusul kekalahan 1-3 dari Brighton pada pertandingan Liga Inggris Sabtu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pemain Manchester United dikabarkan terlibat keributan di ruang ganti. Beberapa hari kemudian bek Setan Merah Casemiro menegur dan 'memarahi' Bruno Fernandes saat tim menggelar latihan, Selasa (19/9/2023).

Seperti diketahui, empat bintang Manchester United ribut di ruang ganti menyusul kekalahan 1-3 dari Brighton pada pertandingan Liga Inggris Sabtu lalu.

Dilaporkan kapten Manchester United Fernandes dikatakan telah bersitegang dengan sesama gelandang Scott McTominay, sementara bek tengah Lisandro Martinez dan Victor Lindelof juga dilaporkan terlibat.

Namun, Manchester United membantah laporan mengenai insiden tersebut, saat mereka bersiap untuk pertandingan Liga Champions melawan tim kelas berat Eropa Bayern Munchen pada hari Rabu waktu setempat.

Berita tentang bek Manchester United Casemiro menegur Bruno Fernandes menjadi berita yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Casemiro Tegur dan Marahi Bruno Fernandes Usai Insiden di Ruang Ganti Manchester United

Bek Manchester United Casemiro terlihat 'memarahi' Bruno Fernandes selama latihan pada Selasa (19/9/2023). Insiden ini terjadi hanya beberapa hari setelah empat pemain MU terlibat dalam masalah di ruang ganti.

The Sun mengklaim bahwa empat bintang Setan Merah menjadi bagian dari keributan di ruang ganti menyusul kekalahan 1-3 dari Brighton pada pertandingan Liga Inggris Sabtu lalu.

Kapten Manchester United Fernandes dikatakan telah bersitegang dengan sesama gelandang Scott McTominay, sementara bek tengah Lisandro Martinez dan Victor Lindelof juga dilaporkan terlibat.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadwal, Hasil, dan Klasemen Lengkap Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023

Timnas Indonesia U-24 segera mengawali perjuangannya dalam ajang olahraga multi event level Asia. Pasukan Garuda Muda yang tergabung dalam Grup F bersama Korea Utara, Kirgistan, dan China Taipei diagendakan memulai laga perdana pada Selasa (19/9/2023).

Adalah Kirgistan yang lebih dulu menjadi lawan skuad Merah Putih di fase grup Asian Games 2023 Hangzhou. Setelahnya, Timnas Indonesia U-24 bakal meladeni perlawanan Chinese Taipei pada Kamis (21/9/2023), sebelum meladeni Korea Utara di laga pemungkas Grup F, Minggu (24/9/2023) mendatang.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Asian Games 2023: Digulung Jepang, Timnas Voli Putra Indonesia Lakoni Duel Hidup Mati Lawan Afghanistan

Timnas voli putra Indonesia gagal menandingi Jepang pada lanjutan persaingan Asian Games 2023. Skuad asuhan Jeff Jiang Jie menyerah 0-3 (18-25, 20-25, 18-25) pada pertandingan di Deqing Sports Centre Gymnasium, Rabu (20/9/2023).

Hasil ini membuat posisi Indonesia di klasemen sementara Grup F Asian Games 2022 terancam. Dengan Jepang mengoleksi enam poin, timnas voli putra memiliki tiga nilai usai meraih kemenangan 3-0 (25-22, 25-23, 25-20) atas Filipina sehari sebelumnya.

Selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.