Sukses

Jelang Duel Bayern Munchen vs Manchester United, Harry Kane Bikin Pernyataan Mengejutkan

Menanggapi kabar sempat menunggu tawaran Manchester United, Harry Kane menegaskan dirinya hanya menginginkan bergabung dengan Bayern Munchen.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akan menghadapi Bayern Munchen di ajang Liga Champions. Jelang pertandingan, pernyataan menarik disampaikan Harry Kane.

Bintang baru Bayern Munchen itu menegaskan dia memang ingin bergabung dengan klub Bundeliga itu sebelum ada tawaran dari Manchester United.

Manchester United bersiap untuk memulai kampanye di Liga Champions dengan menyambangi markas Bayern Munchen, setelah baru saja mengalami kekalahan telak 1-3 dari Brighton.

Manajer MU Erik ten Hag sedang menghadapi masa yang penuh gejolak, menghadapi penampilan buruk, masalah serius di luar lapangan, dan basis penggemar yang melakukan pemberontakan terbuka melawan kepemilikan.lalu

Di sisi lain, Bayern Munchen kini sudah memiliki Kane dalam upaya mereka untuk merebut kembali mahkota Eropa. Sebelumnya, pemain ini selalu dikaitkan dengan Manchester United, sebelum memilih bergabung dengan raksasa Bavaria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kane Tegaskan Lebih Menginginkan Bayern Munchen

Dan kapten Inggris itu menegaskan bahwa dia selalu bertekad untuk pindah ke Bayern. Jawaban itu disampaikan ketika ditanya tentang prospek bergabung dengan United musim panas lalu. "Jelas ada pembicaraan dengan klub berbeda di musim panas."

“Tetapi Bayern adalah klub yang sangat saya minati. Begitu mereka datang, tidak ada banyak pilihan lain. Dan sekarang, untungnya, saya ada di sini. Tentu saja, Manchester adalah klub besar. Tapi sekarang fokus saya ada di sini dan saya sangat senang"

3 dari 5 halaman

Kane Dikabarkan Menunggu Lagi Tawaran MU

Sebelumnya, Mail Online mengklaim pada hari Selasa bahwa Kane akan menunggu hingga musim panas mendatang untuk United jika dia diberi jaminan untuk pindah ke Old Trafford.

Kane yang bergabung dengan Bayern Munchen dari Tottenham dalam kesepakatan senilai hingga 100 juta pounds, diduga menaruh hati pada United.

4 dari 5 halaman

MU Tak Mampu Bayar Gaji dan Biaya Transfer

Kane diduga akan menghabiskan 12 bulan terakhir kontraknya di Spurs sebelum menandatangani kontrak dengan tim Erik ten Hag sebagai agen bebas tahun depan jika dia tahu kesepakatan itu dijamin akan terlaksana.

Kane disebut-sebut menjadi target utama Ten Hag musim panas ini, namun United tidak mampu membayar biaya transfer dan gaji sang pemain.

5 dari 5 halaman

Manchester United Akhirnya Pilih Rasmus Hojlund

Mereka meninggalkan pencarian mereka terhadap pemain berusia 30 tahun itu, dan memilih Rasmus Hojlund yang lebih muda dan lebih murah.

Memang benar, sesuai laporan Mail, kepindahan United ke Hojlund meyakinkan Kane bahwa harapannya untuk menjadi pemain United sudah berakhir. Seminggu setelah Hojlund mengamankan kesepakatan 72 juta pounds ke United, Kane menyelesaikan kepindahannya ke Bayern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.