Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming West Ham vs Manchester City, 16 September 2023 di Vidio

Liga Inggris 2023/2024 memasuki pekan kelima. Pada pekan ini, akan ada pertandingan antara West Ham United vs Manchester City, Sabtu (16/9/2023) pukul 21.00 WIB. Laga bisa disaksikan eksklusif melalui streaming di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 memasuki pekan kelima. Pada pekan ini, akan ada pertandingan antara West Ham United vs Manchester City, Sabtu (16/9/2023) pukul 21.00 WIB. Laga bisa disaksikan eksklusif melalui streaming di Vidio!

West Ham United akan menjamu Man City di kandanganya, London Stadium. Pada klasemen sementara, West Ham berada ke-4 dengan Man City berada di pertama. Kedua tim belum pernah bertemu kekalahan di awal musim ini.

Laga ini akan menjadi seru, pasalnya kedua tim berusaha bertahan di papan atas serta menjaga catatan tidak terkalahkan di awal musim ini. Untuk sementara, Man City lebih unggul karena mencatat empat kemenangan dengan The Hammers mengalami satu seri di pertandingan sebelumnya.

Akankah Erling Haaland dan kawan-kawan mampu melewati perlawanan West Ham dengan mudah? Nonton pertandinganya eksklusif melalui streaming Vidio!

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung untuk pertandingan West Ham United vs Manchester City di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung Liga Inggris

Sabtu, 16 September 2023

21.00 WIB: West Ham United vs Manchester City

Link Live Streaming West Ham vs Man City dapat di saksikan melalui tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi terbaru mengenai pertandingan minggu ini antara West Ham melawan Manchester City. Jangan lewatkan jadwal Liga Inggris yang bisa kamu akses melalui layanan OTT Vidio, yang dapat diakses melalui ponsel pintar atau televisi pintarmu. Kamu juga bisa mengunjungi situs web vidio.com

Ayo, segera unduh aplikasi Vidio di ponselmu dan nikmati penawaran istimewa berlangganan paket Premier League mulai dari harga Rp 25 rb/bln khusus bagi pengguna mobile. Dengan langganan ini, kamu bisa menonton semua pertandingan English Premier League (EPL) tanpa batas dan bebas dari iklan yang mengganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.