Sukses

Real Madrid Kabarnya Tak Lama Lagi Bisa Dapatkan Bintang PSG Kylian Mbappe

Jika Kylian Mbappe tidak menandatangani kontrak baru di Parc des Princes, maka ada kemungkinan dia bisa pindah ke Real Madrid, atau ke klub manapun dengan status bebas transfer.

Liputan6.com, Jakarta Pengejaran Kylian Mbappe oleh Real Madrid masih terus berlanjut. Bukan tidak mungkin suatu saat pemain Prancis itu akan menjadi Galactico terbaru yang menghiasi Santiago Bernabeu.

Kontrak Mbappe hanya tersisa satu tahun lagi di klub Prancis Paris Saint-Germain atau PSG. Sejauh ini tidak ada indikasi bahwa dia akan menandatangani kontrak baru di Parc des Princes.

Pemain berusia 24 tahun itu pindah ke PSG pada tahun 2017 seharga 180 juta euro dari Monaco. Mbappe telah mencetak 217 gol dalam 263 pertandingan untuk tim Paris tersebut.

Mbappe juga sudah memenangkan Piala Dunia dan UEFA Nations League bersama tim nasional Prancis, dengan 40 gol dalam 71 pertandingan untuk Les Bleus.

Masa depan Mbappe adalah topik hangat dan ada laporan pada musim panas ini bahwa klub Arab Saudi melakukan pendekatan. Itu dilakukan sebagai upaya untuk memikat sang superstar bergabung dengan banyak pemain yang telah meninggalkan liga-liga top Eropa ke Timur Tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Siapkan Opsi Lain jika Gagal Datangkan Mbappe

Real Madrid telah lama aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah membawa pemain internasional Inggris Jude Bellingham ke ibukota Spanyol dengan harga awal 103 juta euro dari Borussia Dortmund.

Dan jika Mbappe tidak menandatangani kontrak baru di Parc des Princes, maka ada kemungkinan dia bisa pindah ke Real Madrid, atau ke klub manapun dengan status bebas transfer.

Namun, Real Madrid tidak menganggap kedatangan Mbappe ke Santiago Bernabeu sebagai pilihan utama. Mereka telah menyiapkan opsi lain untuk lini depan mereka jika pemain internasional Prancis itu tidak pindah ke Los Blancos.

3 dari 4 halaman

Penyerang Manchester City Jadi Cadangan Potensial

Menurut Fichajes, penyerang Manchester City Julian Alvarez adalah salah satu opsi yang disorot Real sebagai cadangan potensial jika kepindahan Mbappe tidak membuahkan hasil.

Alvarez mencetak 19 gol dalam 55 pertandingan untuk City dan memenangkan Treble di musim pertamanya di tim asuhan Pep Guardiola, tetapi cenderung menjadi pilihan kedua di belakang Erling Haaland dalam urutan penyerang di Stadion Etihad.

4 dari 4 halaman

Real Madrid Juga Kabarnya Mengincar Erling Haaland

Sebelumnya, beredar juga kabar klub raksasa Spanyol itu sekarang mengincar Erling Haaland. Penyerang asal Norwegia itu menjadi kandidat terdepan untuk memenangkan Ballon d'Or 2023 setelah menjalani musim brilian bersama Manchester City.

Erling Haaland mencetak 52 gol dan membantu tim besutan Pep Guardiola memenangkan treble Eropa, yakni Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Champions. Dia juga mengantongi Sepatu Emas di Eropa dan Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.