Sukses

Striker Manchester United Bersikeras Tak Pernah Lakukan Kekerasan pada Perempuan

Manchester United sambil menunggu penyelidikan polisi akan menangani masalah Antony dengan serius dan mempertimbangkan dampak dari tuduhan pelecehan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United telah merilis pernyataan menanggapi tuduhan pelecehan yang ditujukan kepada penyerang klub asal Brasil, Antony.

Pemain berusia 23 tahun itu, bahkan kini dikeluarkan dari skuad Brasil untuk pertandingan internasional September mereka di tengah tuduhan yang dibuat oleh mantan pacarnya, Gabriela Cavallin.

Manchester United kini telah mengomentari situasi tersebut. Setan Merah menyatakan bahwa mereka menanggapi masalah ini dengan serius saat polisi melakukan penyelidikan.

"Menunggu informasi lebih lanjut, klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut. Sebagai klub, kami menangani masalah ini dengan serius, dengan mempertimbangkan dampak dari tuduhan ini dan pelaporan selanjutnya terhadap para penyintas pelecehan."

Sementara itu, Antony juga melalui media sosial ikut memberikan tanggapan. “Saya dapat dengan tenang menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan bahwa bukti-bukti yang telah dihasilkan serta bukti-bukti lain yang akan dihasilkan menunjukkan bahwa saya tidak bersalah atas tuduhan yang dibuat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antony Bersikeras Tak Melakukan Serangan

"Saya percaya bahwa penyelidikan polisi yang sedang berlangsung akan menunjukkan kebenaran bahwa saya tidak bersalah".

Polisi di Sao Paulo dan Greater Manchester saat ini sedang menyelidiki tuduhan tersebut. Dugaan serangan terjadi di kamar hotel Manchester awal tahun ini.

3 dari 4 halaman

Cavallin Akui Orang yang Meyerangnya Pernah Bersamanya

Cavallin sendiri mengatakan kepada UOL: "Saya tidak ingat persis siapa yang terlibat dalam perkelahian itu, tapi itu adalah seseorang yang pernah bersama saya bertahun-tahun yang lalu. Dia meninju dada saya dan [implan] silikon saya terbalik.

“Kemudian saya datang ke Brasil untuk menjalani operasi penggantian prostesis.Saya tidak bermaksud menyakitimu, itu tidak disengaja, itu bukan pukulan, aku hanya mendorongmu, aku hanya menahanmu ke dinding. "

4 dari 4 halaman

Antony Percaya Penyelidikan Polisi akan Tunjukkan Kebenaran

Sementara itu, Antony mengakui hubungannya dengan perempuan tersebut "kacau" namun dengan tegas membantah pernah melakukan penyerangan terhadapnya.

"Hubungan saya dengan Nona Gabriela kacau, dengan serangan verbal dari kedua belah pihak, namun saya tidak pernah melakukan agresi fisik apa pun. Saya percaya bahwa penyelidikan polisi yang sedang berlangsung akan menunjukkan kebenaran bahwa saya tidak bersalah," katanya dalam sebuah pernyataan.

Antony adalah bagian dari tim Man United yang menderita kekalahan 1-3 dari Arsenal pada Minggu sore. Usai muncul tuduhan, dia dikeluarkannya dari skuad Brasil dan saat ini tengah berlatih di Carrington.

Saat ini, sang penyerang akan tersedia untuk pertandingan Liga Premier timnya berikutnya, yang akan berlangsung saat menjamu Brighton & Hove Albion pada 16 September.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.