Sukses

Erick Thohir Tennis Tournament Diikuti 72 Petenis dari 18 Klub di Jakarta

Pertandingan tenis ini dilangsungkan di Bintaro pada akhir pekan kemarin. Peserta datang dari berbagai klub.

Liputan6.com, Jakarta- Erick Thohir Tennis Tournament telah sukses digelar pada 19 Agustus 2023. Puluhan petenis ikut serta pada turneman tenis yang diselenggarakan oleh diselenggarakan Forum Akhlak Indonesia tersebut.

Peserta atau komunitas yang turut dalam kompetisi itu di antaranya Greenslam, Crosscourt, Tennisbabe, Bona indah tennis cartel, homies, Game set match, Youngbloods, Vamos, Ggtc, Ace ace baby, Tnt, Supreme court, Tennis manis.

Kemudian, Wallet sport club (wsc), Pejaten tennis club, Dash Tennis, BHM tennis club, Ntennis club, Neo tennis, The court, Actalavista, Tenneast, Kemang mulya, Spinbrothers, Atp, Ctui, Baku tennis, Beneran tennis, Depok tennis club.

"Selanjutnya ada komunitas Tennis sedjoek, Modest tennis, Tennis launcher, Clayapan bintaro, Fun tennis club, Tennis spinsnakes, Yuhu tennis club, Ariya tennis club," kata Rasyid Shahram, ketua panitia turnamen.

Berlangsung di GOAT Tennis Court, Bintaro, Kota Tangerang Selatan, pemenang pertama kategori Mens Double dari PTC Ressi dan Bona, sedangkan yang kedua diserahkan kepada NTC Arwin dan Nandy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Untuk Para Pemenang

Sementara itu, kategori Womens Double dimenangkan oleh CTUI Trisette dan Yoshida Setyosari. Pemenang kedua dari Kemang Mulya Sabrina Hartanti dan Ditha Ayu.

"Para pemenang dari lintas komunitas tersebut langsung diberikan medali dan hadiah secara simbolis dari pimpinan Forum Akhlak Indonesia," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini