Sukses

Hasil Liga Italia: 2 Gol Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Tekuk Monza

Lautaro Martinez berhasil mengemas dua gol kemenangan Inter Milan atas Monza pada pekan pertama Liga Italia. Fiorentina menang besar di pekan pertama ini.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan memulai musim di Liga Italia dengan kemenangan.Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (20/8/2023), Inter sukses kalahkan Monza 2-0.

Lautaro Martinez menjadi bintang Inter Milan di awal musim dengan mengemas dua gol. Dia memulai musim dengan fantastis selepas tampil gemilang musim lalu.

Inter Milan memang langsung gaspol di laga ini. Menit ke-8, Lautaro Martinez mengubah skor jadi 1-0.

Gol ini merupakan hasil kerjasama apik antara De Vrij, Barella dan Dumfries. Martinez hanya menyelesaikan umpan tarik Dumfries.

Setelah gol itu, Inter Milan baru mendapatkan perlawanan dari Monza. Inter Milan harus menunggu hingga menit ke-76 untuk cetak gol kedua.

Gol tersebut lagi-lagi berhasil dilesakkan oleh Lautaro Martinez. Kali ini, dia manfaatkan umpan dari M Arnautovic sehingga membuat skor jadi 2-0. Skor ini sekaligus bertahan hingga peluit akhir pertandingan pertama Liga Italia dibunyikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain Inter Milan vs Monza di Liga Italia

 

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Darmian, De Vrij, Bastoni; Dumfries, N Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Di Marco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez

Monza (3-5-2): M Di Gregorio; D'Ambrossio, Pablo Mari, L Candrola; P Ciurria, A Colpani, Gaglirdini, M Pessina, Kriakopoulos, Maric, Capriari

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia Pekan Pertama, Fiorentina Menang Besar

 

 

Empoli 0-1 Verona

Frossinone 1-3 Napoli

Genoa 1-4 Fiorentina

Inter Milan 2-0 Monza

4 dari 4 halaman

Peringkat Inter Milan di Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.