Sukses

Berlatih Jauh dari Tim Utama, Kylian Mbappe Putuskan Tetap Bertahan di PSG

Namun, di tengah semua minat klub-klub besar, termasuk Real Madrid, Kylian Mbappe telah sampai pada apa yang dilaporkan sebagai 'keputusan akhir' dengan memilih bertahan di PSG.

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe dikabarkan telah memutuskan akan bertahan di Paris Saint-Germain atau PSG di musim panas ini. Sebelumnya, Mbappe sudah diributkan akan hengkang ke Real Madrid.

Penyerang berusia 24 tahun itu telah menjadi subjek saga transfer terbesar musim panas ini. Itu setelah kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir pada 2024.

Klub Liga Arab Saudi Al Hilal meluncurkan tawaran rekor dunia 259 juta pounds untuk penyerang tersebut. Namun, Mbappe dilaporkan menolak untuk berbicara dengan perwakilan klub.

Namun, di tengah semua minat klub-klub besar, Mbappe telah sampai pada apa yang dilaporkan sebagai 'keputusan akhir' soal masa depan jangka pendeknya.

Menurut media Prancis Le Parisien, Mbappe telah memutuskan dia akan tinggal di PSG, dan tidak pindah klub selama jendela transfer saat ini. Padahal diyakini PSG telah menyetujui persyaratannya. untuk bergabung dengan Real Madrid mulai musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kylian Mbappe Mulai Berlatih di Tempat Tersendiri

Keputusan Mbappe yang digambarkan sebagai 'final', sekarang tergantung pada klub raksasa Prancis itu apakah akan mengintegrasikannya kembali ke dalam tim.

RMC Sport mengklaim bahwa Mbappe telah berlatih jauh dari tim utama PSG. Ini adalah bagian dari kelompok 'yang tidak diinginkan' atau pemain yang tidak memiliki masa depan di Parc des Princes.

3 dari 5 halaman

Putuskan Bertahan di PSG hingga 2024 Mendatang

Namun, jika salah satu pemain top di dunia sekarang ditakdirkan untuk berada lagi dengan mereka, suka atau tidak suka, PSG dan manajer Luis Enrique sekarang mungkin harus beralih ke Mbappe sebelum dimulainya Ligue 1.

Namun, menurut Le Parisien, Mbappe memberi tahu presiden klub Nasser Al-Khelaifi tentang keputusannya untuk bertahan hingga 2024 - dan diberi tahu bahwa waktu bermainnya akan habis musim ini menjelang kepergiannya.

4 dari 5 halaman

Nama Mbappe Masuk Daftar Pemain yang Bakal Dijual

Seperti diketahui, masa bakti Mbappe di PSG masih tersisa setahun lagi, dan pemain berusia 24 tahun itu enggan bertahan lebih lama di Parc des Princes. Pemain yang membawa Les Bleus ke final Piala Dunia 2022 tersebut menegaskan tak akan memperpanjang kontraknya.

Sikap ini tentu membuat PSG tak punya pilihan. Raksasa Ligue 1 itu segera memasukkan Mbappe ke daftar pemain yang dijual musim ini dengan tujuan, tentu saja untuk menambah pemasukan klub.

5 dari 5 halaman

Dicurigai Mbappe Sengaja Mengulur Waktu Kepindahannya

Namun Mbappe menolaknya. Dia enggan dijual dan memilih menyelesaikan kontraknya di PSG.

Langkah ini membuat hubungannya dengan PSG memburuk. Petinggi Les Parisiens menganggap Mbappe sengaja mengulur waktu agar bisa pindah secara gratis ke Real Madrid musim depan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.