Sukses

Tragis, Abang Ronan Keating Tewas Kecelakaan saat Hendak Nonton Sepakbola

Ciaran Keating tewas saat hendak menonton anaknya bertanding sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel boyband Boyzone, Ronan Keating tengah berduka. Saudara laki-lakinya meninngal dunia dalam kecelakaan tragis saat tengah dalam prrjalanan menonton sepak bola.  

Ciaran Keating yang berusia 57 tahun, dinyatakan tewas di tempat setelah mobilnya bertabrakan dengan mobil lain di Swinford, Co Mayo, Sabu siang lalu waktu Rep Irlandia.  

Saat kejadian, Ciaran yang telah 20 tahun tinggal di Mayo tengah berkendara bersama istrinya, Ann Marie. Mereka rencananya ingin menyaksikan sang anak, Ruari bertanding memperkuat Cork City melawan Sligo Rovers di kompetisi Liga Primer Irlandia.

Marie mengalami luka berat dalam insiden ini. Korban telah dilarikan ke rumah sakir Mayo University untuk perawatan. Pengemudi lain yang terlibat dalam kecelakaan ini juga mengalami luka parah. Begitu juga pria yang berada di mobil yang sama. Mereka juga sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Ronan Keating kabarnya tengah di Afsel bersama istrinya Storm. Sementara juru bicara keluarga juga masih enggan berkomentar banyak.

“Saya tidak dalam posisi untuk berkomentar saat ini, tapi saya percaya kalian akan menghormati privasi keluarga dalam situasi sulit seperti ini,” katanya seperti dilansir dari Mirror.co.uk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka Mengalir

Mendiang Ciaran sebelumnya berprofesi sebagai pebisnis. Kepergiannya jadi kehilangan besar bagi warga Watersport dan sekitarnya. “Simpati kami untuk keluarga Keating. Kepergian Ciaran benar-benar mengejutkan,” ujar anggota Independent dewan kota Mayo, Christy Hyland.

Sementara itu, Ruairi sangat terpukul atas kejadian ini. Bagaimana tidak. Ayahnya, kecelakaan yang melibatkan ayah dan ibunya itu terjadi sehari sebelum ultah ke-28 nya.

 

3 dari 3 halaman

Ruairi Keating Sempat Tampil Satu Babak

Saat kejadian, Ruairi yang merupakan striker potensial sempat bermain di babak pertama. Dia kemudian ditarik keluar pada menit 46 dan laga berakhir 0-3 untuk kekalahan tim Cork. 

Ruairi telah bermain di klub ini sejak 2022 setelah meninggalkan Galway United. Sepanjang kariernya, Ruairi mencetak 50 gol.

“Segenap Cork City ikut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian Ciaran Keating, ayah dari Ruairi Keating. Kami juga bersimpati atas Ruairi dan seluruh keluarga yang tengah menghadapi masa yang sangat sulit ini,” tulis Cork City FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.