Sukses

Jadwal dan Live Streaming IBL 2023 Playoffs Mulai 2,6,8 Juli 2023 di Vidio : Dewa United Banten vs RANS PIK Basketball

Babak IBL Playoffs 2023 akan segera bergulir mulai dari tanggal 2,6,8 Juli 2023. Jangan lewatkan menonton siaran langsungnya melalui OTT Vidio.com. Sebanyak delapan tim akan bertarung habis-habisan untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Babak IBL Playoffs 2023 akan segera bergulir mulai dari tanggal 2,6,8 Juli 2023. Jangan lewatkan menonton siaran langsungnya melalui OTT Vidio.com. Sebanyak delapan tim akan bertarung habis-habisan untuk memperebutkan gelar juara musim ini. 

IBL Tokopedia Playoffs 2023 akan berlangsung dengan sistem home and away. Delapan tim dipastikan masuk playoffs sudah menentukan home court yang akan dipakai. 

Tim Prawira Harum Bandung yang saat ini menududki urutan pertama akan memakai C-Tra Arena. Karena mereka mendapatkan home advantage, maka Prawira mendapatkan jatah dua game, termasuk kalau terjadi game ketiga. Namun sebelum itu, mereka akan menghadapi Bumi Borneo Basketball Pontianak yang akan memakai Britama Arena sebagai home court. 

Selanjutnya tim Satria Muda Pertamina Jakarta yang menempati urutan kedua akan berhadapan dengan Bali United Basketball Club. Bali United akan bermain di GOR Merpati, Denpasar. Dan Satria Muda Pertamina Jakarta akan memakai Britama Arena sebagai kandang. 

Adapun hal menarik lainnya, dua tim yang tidak akan pindah selama playoffs putaran pertama. Dewa United Banten dan RANS PIK Basketball. Kedua tim sepakat akan menggunakan Sritex Arena, Solo, sebagai home court. Jadi bila terjadi game ketiga, mereka tidak akan beranjak dari Solo. 

Kira-kira siapakah yang berhasil meraih kemenangan pada putaran pertama babak playoffs IBL 2023? Tonton keseruannya melalui live streaming di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming IBL 2023 Playoffs

Minggu, 2 Juli 2023

17.00 WIB - Dewa United Banten vs RANS PIK Basketball

20.00 WIB - Pelita Jaya Bakrie Jakarta vs Bima Perkasa Jogja

Kamis, 6 Juli 2023

17.00 WIB - Bali United Basketball vs Satria Muda Pertamina Jakarta

20.00 WIB - Bumi Borneo Pontianak vs Prawira Harum Bandung

Sabtu, 8 Juli 2023

17.00 WIB - Satria Muda Pertamina Jakarta vs Bali United Basketball

20.00 WIB - Prawira Harum Bandung vs Bumi Borneo Pontianak

Live Streaming IBL 2023 Playoffs

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.