Sukses

Donna Agnesia Kerahkan Orang Sekantor untuk War Ticket Indonesia vs Argentina, Hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta - Donna Agnesia terlihat sangat kegirangan. Sebab, model dan presenter olahraga itu berhasil mendapatkan tiket pertandingan persahabatan antara Indonesia vs Argentina.

Terlihat dari unggahan video di akun Instagram pribadinya, sosok berusia 44 tahun itu mengerahkan tenaga tim kantornya untuk membantu war ticket. Cara yang digunakan Donna ini serupa ketika ia mengikuti war ticket konser Blackpink beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, untuk mendapatkan tiket Indonesia vs Argentina ini sangat sulit. Tercatat di hari pertama penjualan, tiket langsung ludes terjual habis dalam 12 menit. Oleh karena itu, istri dari Darius Sinathrya itu pun meminta bantuan timnya untuk mendapatkan tiket yang diinginkannya tersebut.

Dari video unggahan Donna, terlihat ia dan timnya begitu tegang ketika akan mengikuti war ticket. Terlihat pula beberapa gadget pun sudah siap untuk memperbesar kesempatannya mengamankan tiket.

Pada akhirnya Donna bisa membayar dan tiketnya pun berhasil diamankan. Dia dan timnya pun bersorak sorai untuk mengekspresikan kebahagiaan mendapat tiket Indonesia vs Argentina.

"Yeaaay dapat International Friendly Match Indonesia vs Argentina. Messi I’m coming!" kata Donna dalam video tersebut.

Unggahan tersebut pun langsung mendapat ratusan tanggapan dari Netizen. Salah satunya adalah Darius yang terlihat heran istrinya tiba-tiba membeli tiket Indonesia vs Argentina.

"Laaah dia ikutan," tulis Darius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ragam Tanggapan Netizen

Netizen yang berkomentar di video Donna pun menunjukkan reaksi yang beragam. Ada yang turut senang dengan keberhasilan ibu tiga anak itu, ada juga yang iri karena gagal mendapatkan tiket.

"Wuiihhh dapet aja mba Donna mantap," tulis seorang Netizen

"Ahhhhh kezellll kezellllll…..aku gimanaaaaah," ungkap Netizen lainnya

"Aarghhhh pengen sekaliiii lihat Abang Messi ku, hanya bisa mengagumi Messi dari jauh saja. Selalu excited apapun soal Messi," ujar seorang Netizen

"Yeeeeyy akhirnyaa nonton Messi juga."

3 dari 3 halaman

Cerita Kekalahan War Ticket

Sementara itu, tidak semua orang yang mengikuti war ticket bernasib mujur seperti Donna Agnesia. Nyatanya, lebih banyak orang yang dikecewakan karena tidak berhasil mendapatkan tiket.

Evan salah satunya. Pria yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di kota Bandung itu gagal mendapat tiket yang diinginkan meski sudah di depan komputer sebelum proses pembelian dibuka.

"Jadi tadi, saat submit sudah ada hitung mundurnya. Saya perhatikan terus. Ketika tombol belinya sudah aktif langsung saya pesan. Gak ada semnit prosesnya, tapi pas mau bayar engga bisa masuk. Padalah saya udah terbilang cepat, di bawah semenit lah. Tinggal bayar engga bisa masuk," katanya.

Nasib yang tak jauh berbeda dialami oleh Faris Adilah. Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri tersebut juga gagal mendapatkan tiket Indonesia vs Argentina meski sudah stand by lama. Padahal sebelumnya, Faris pernah mendapatkan tiket timnas Indonesia U-16 dengan mudah.  

"Kebetulan yang Argentina udah war dua kali. Kalau kemarin udah standby dari 11.30-an dan satu jam dari tiket dibuka pun tetap engga dapet. Kalau yang hari ini, emang engga sempet war," kata Faris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini