Sukses

Saksikan! Live Streaming Final UEFA Conference League West Ham Vs Fiorentina di Vidio, Kamis 8 Juni 2023

West Ham akan menghadapi Fiorentina pada laga final UEFA Conference League atau Liga Konferensi Eropa 2022-23 yang berlangsung di Fortuna Arena, Praha, Kamis (8/6/2023) pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa Anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta West Ham akan menghadapi Fiorentina pada laga final UEFA Conference League atau Liga Konferensi Eropa  musim 2022-23. Laga ini akan berlangsung di Fortuna Arena, Praha, Kamis (8/6/2023) pukul 02.00 WIB, dan bisa Anda saksikan melalui live streaming Vidio.com. 

West Ham mendapatkan tiket babak final setelah menyingkirkan AZ Alkmaar di semifinal dengan agregat 3-1. Sedangkan Fiorentina menang atas Basel dengan skor agregat 4-3. 

Melihat penampilan di Liga Inggris yang hanya finis di posisi ke-14, performa West Ham diprediksi kurang stabil. Sementara Fiorentina cukup percaya diri menjalng pertandingan final setelah mengamankan posisi kedelapan klasemen Serie A dan tampil cukup impresif musim ini. 

Sejauh ini Fiorentina unggul atas West Ham secara head to head dengan memenangkan dua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Fiorentina tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. 

Pertandingan final malam ini diprediksi berjalan alot. Kedua kubu sama-sama ngotot ingin membawa pulang trofi Liga Konferensi Eropa musim ini.

Sehingga bagi anda pendukung kedua tim jangan lewatkan menonton partai finalnya malam ini, sebagai berikut live streamingnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming Final Liga Konferensi Eropa 2022/23 di Vidio

Kamis, 8 Juni 2023

02.00 WIB - Fiorentina vs West Ham

Live streaming Final Liga Konferensi Eropa Fiorentina vs West Ham

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.