Sukses

Cerita Milanisti Bolos Kerja Demi Kejar Kaka Hingga Akhirnya Bisa Dipeluk

Kaka membuat penggemarnya rela bolos kerja. Perjuangan tersebut membuahkan hasil positif.

Liputan6.com, Jakarta- Kedatangan pesepakbola legendaris dari Brasil Ricardo Kaka ke Indonesia pada 2 dan 3 Juni 2023 kemarin mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Banyak yang rela datang dari luar kota untuk bisa bertemu dengan Kaka di Jakarta.

Salah satu penggemar Kaka yang rela berkorban besar demi menemui idolanya adalah Muhammad Asrul Anas. Lewat media sosial, Asrul menceritakan pengalaman gilanya selama dua hari di Jakarta. Dia sengaja minta izin bolos kerja demi bisa bertemu Kaka.

Berangkat ke Jakarta dari kota Kudus, Jawa Tengah, Asrul harus berjuang keras untuk bisa berfoto bersama dan mendapatkan tanda tangan Kaka. Usaha pertama dicoba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, saat Kaka mendarat pada Jumat (2/6/2023) siang.

Sayangnya disana Asrul gagal mendekati Kaka. Ketatnya penjagaan petugas keamanan ditambah banyaknya fans dan pengunjung Bandara Soetta yang ingin berfoto bareng dengan Kaka membuat Asrul gigit jari.

Percobaan kedua dilakukan Asrul pada 3 Juni 2023 pagi. Sejak pagi hari Asrul sudah standby di Plaza Indonesia setelah mendapat informasi Kaka akan mengadakan meet and greet di Oppo Gallery yang berada di Plaza Indonesia.

Lagi-lagi Asrul menemui kegagalan. Usahanya mengejar Kaka saat melintas di Plaza Indonesia tak membuahkan hasil. Asrul pantang menyerah. Percobaan terakhir dilakukan dengan mengikuti challenge yang diadakan Oppo Indonesia selaku perusahaan yang mendatangkan Kaka ke Indonesia.

Asrul berhasil menang challenge sehingga bisa ikut makan malam bersama Kaka. Saat makan malam tersebut, Asrul akhirnya bisa berfoto bareng, meminta tanda tangan di jersey AC Milan miliknya dan bahkan memeluk Kaka.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaka Sanjung Fans di Indonesia

 

Saat mendapat kesempatan menyapa penggemar usai sesi makan siang yang diadakan Oppo bersama partner dan juga perwakilan media nasional, Kaka menyanjung tinggi penggemar di Indonesia. Kaka bahkan menyesali tak pernah berkesempatan tanding di Indonesia untuk merasakan atmosfir luar biasa fans di tanah air.

"Sayangnya sebagai pemain sepak bola tidak punya kesempatan main di sini untuk melihat suporter yang luar biasa ini. Sekarang saya bisa merasakanya. Terima kasih Indonesia ini pertama kali saya kesini dan menjadi momen tak terlupakan," ujar Kaka saat menyapa publik di restoran La Moda Plaza Indonesia.

3 dari 3 halaman

Kaka Brand Ambassador Oppo

Kaka sendiri berada di Jakarta dalam kapasitasnya sebagai Global Brand Ambassador untuk Kemitraan Oppo dengan Liga Champions UEFA 2023. Setelah dari Jakarta, Kaka akan bertolak ke Beijing, China, untuk melakukan kegiatan serupa bersama Oppo.

Kemudian Kaka berangkat ke Istanbul untuk menyaksikan final Liga Champions antara wakil Inggris Manchester City melawan rival sekota AC Milan, Inter Milan yang berlangsung 11 Juni dini hari WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.