Sukses

Kedatangan Kaka ke Indonesia Diharapkan Memberikan Inspirasi

Kaka dua hari berada di Jakarta untuk menyapa penggemar dan juga pembeli ponsel mewah keluaran terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Legenda sepak bola dunia Ricardo Kaka berkunjung ke Indonesia sejak Jumat 2 Juni 2023. Kedatangan Kaka diharapkan memberikan inspirasi bagi masyarakat sepak bola Indonesia termasuk juga pemain muda di tanah air.

Kaka selama dua hari berada di Jakarta untuk memenuhi undangan Oppo Indonesia. Pria berkebangsaan Brasil itu kebetulan baru saja didaulat menjadi Global Brand Ambassador untuk kemitraan perusahaan teknologi asal China tersebut dengan Liga Champions 2022/2023.

Selama di Jakarta, Kaka mengadakan eksklusif Meet and Greet bagi pengguna OPPO Find N2 Flip yang digelar di Oppo Gallery, Plaza Indonesia.

Sebagai legenda yang melahirkan dan menyaksikan momen keajaiban di lapangan hijau pada tingkat dunia, kehadiran Kaka ke Indonesia bertujuan untuk membagi pengalamannya di ajang Liga Champions kepada para penggemar bola di Indonesia, sekaligus mengajak para penggemar sepak bola untuk tidak ragu dalam mewujudkan mimpinya.

Kaka selama masih aktif bermain memiliki segudang prestasi. Dia pernah menjuarai nyaris seluruh kompetisi bergengsi di dunia sepak bola juga penghargaan pribadi yang sangat bernilai. Kaka sukses merebut Pemain Terbaik FIFA dan memenangkan ajang Ballon d'Or, Liga Champions UEFA, Piala Dunia 2002, hingga Liga Italia dan LaLiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaka Diharapkan Memberi Inspirasi kepada Pemuda Indonesia

“OPPO Indonesia bangga bisa menghadirkan salah satu keajaiban sepak bola dunia, Kaka, ke Indonesia sekaligus memperkenalkannya sebagai Global Brand Ambassador OPPO untuk Liga Champions UEFA tahun 2022/2023. Ini merupakan salah satu upaya OPPO memberikan nilai tambah kepada para penggunanya dan masyarakat Indonesia yang memiliki jumlah fans sepak bola yang luar biasa banyaknya. Kami berharap kerja sama dan kehadiran Kaka di Indonesia dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus semangat meraih mimpi dan menciptakan keajaiban serta berbagi momen tersebut kepada dunia," ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen dalam sambutan usai makan siang bersama Kaka.

Kehebatan Kaka selama menjadi pemain sepak bola diharapkan bisa ditiru generasi muda Indonesia. Kaka tak pernah berhenti bermimpi meski sempat mengalami kecelakaan hebat di usia 18 tahun. Dia terus berjuang hingga menjadi pesepak bola top dunia.

“Dengan hadirnya Kaka, OPPO ingin agar generasi masa depan bangsa memiliki keteguhan untuk terus bermimpi dan menciptakan keajaiban, khususnya bagi pesepakbolaan Indonesia. Karena kekuatan mimpi dan keteguhan dalam menghadirkan keajaiban lah yang mewarnai refleksi 10 tahun usia perjalanan kami di tanah air," lanjut Patrick Owen.

3 dari 3 halaman

Kaka Ramah Terhadap Fans di Indonesia

Selama berada di Jakarta, Kaka mengabadikan momen bersama penggemar menggunakan ponsel terbaru Oppo yakni Find N2 Flip yang merupakan sebuah ponsel lipat.

"Kerja keras kami mengupayakan yang terbaik bagi konsumen pada akhirnya berbuah keajaiban, yang ditandai dengan hadirnya OPPO Find N2 Flip di tengah-tengah masyarakat. Hp lipat terbaik ini memiliki berbagai fitur yang mungkin awalnya sulit dipercaya untuk dapat diwujudkan, seperti layar yang paling minim lengkungan, baterai berkapasitas besar, maupun engsel dengan daya tahan kuat yang bahkan tersertifikasi. Dan kini, OPPO Find N2 Flip adalah hp lipat yang paling dicari masyarakat Indonesia,” lanjut Patrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.