Sukses

Puluhan Milanisti Indonesia Sambut Kedatangan Kaka di Bandara

Kaka mendapat sambutan meraih dari fans AC Milan yang berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta- Legenda sepak bola dunia Kaka akhirnya tiba di Jakarta pada Jumat (2/6/2023) siang WIB. Kaka mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Puluhan fans AC Milan, Milanisti Indonesia, menyambut kedatangan pria Brasil tersebut.

Sejak beberapa jam sebelum Kaka tiba, Milanisti Indonesia sudah standby dan berkumpul di Bandara. Mereka menyanyikan chant-chant untuk Kaka.

Sayangnya Milanisti Indonesia harus gigit jari. Kaka tak sempat berhenti menyapa karena ketatnya pengamanan. Sempat terjadi dorong-dorongan antara fans dan pihak pengamanan yang tidak mengizinkan Kaka berfoto bareng dengan fans.

Kaka langsung di bawa pihak keamanan ke hotel. Padahal awalnya Oppo Indonesia merencanakan Kaka untuk selfie dengan Milanisti Indonesia yang menunggu di Bandara.

Kaka datang ke Jakarta atas undangan Oppo Indonesia. Kaka menjadi brand ambassador Oppo. Selain ke Jakarta, Kaka juga akan berkunjung ke Beijing dan Turki menyaksikan final Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Kaka di Jakarta

Di Jakarta Kaka dijadwalkan akan melakukan meet and greet dan makan bersama dengan pelanggan Oppo Indonesia yang rencananya digelar pada 3 Juni 2023.

Setelah dari Jakarta, Kaka terbang ke Beijing dan puncak menonton final Liga Champions di Turki bersama Oppo. Kebetulan Oppo juga merupakan sponsor Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Kaka Punya Kenangan di Istanbul

Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, memiliki kenangan di hati Kaka. Pada tahun 2005 Kaka membawa AC Milan menjadi juara Liga Champions setelah menang dramatis atas Liverpool. Laga tersebut dijuluki Miracle of Istanbul.

Trofi Liga Champions 2005 menjadi pertama dan satu-satunya yang dimenangi Kaka sepanjang karier profesionalnya. Sejak meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Real Madrid, karier Kaka menurun akibat diganggu serangkaian cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.