Sukses

Istri Roberto Firmino Sampaikan Pesan Menyentuh Buat Fans Liverpool: Perpisahan Menyakitkan

Tetapi pemain berusia 30 tahun itu telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Liverpool, dan Firmino tersedia sebagai pemain gratis musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Istri Roberto Firmino, Larissa, telah menyampaikan pesan tulus dan menyentuh pada para penggemar Liverpool setelah kepergian suaminya dari klub.

Seperti diketahui, Firmino sudah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Liverpool pada Minggu sore lalu. Bahkan, dia mencetak gol dalam laga imbang 4-4 melawan Southampton sebelum diganti pada menit ke-57 untuk memberi salam perpisahan emosional dari tribun tandang.

Gol tersebut menandai Liga Inggris ke-82-nya selama delapan musim di Merseyside. Firminho telah memantapkan dirinya sebagai pemain yang jadi favorit penggemar.

Tetapi pemain berusia 30 tahun itu telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Liverpool, dan tersedia sebagai pemain gratis musim panas ini. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Real Madrid adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengontraknya.

Romano mengungkapkan bahwa dia adalah salah satu nama yang dipertimbangkan oleh Real Madrid. Namun, dia menegaskan sejauh ini belum ada negosiasi, hanya diskusi internal dengan pemain Brasil itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri Firmino Berat Hati Tinggalkan Liverpool

Saat karier Firmino akan berakhir musim depan, sepertinya istrinya akan meninggalkan Liverpool dengan berat hati. Dia membagikan perasaannya ke media sosial untuk berbagi cinta dengan para penggemar.

Meskipun sempat menjalani musim yang buruk di Liga Inggris, Larissa tidak memiliki apa-apa selain kenangan indah saat dia terlibat dengan Liverpool. Dia menyatakan bahwa klub mengajarinya bahwa "cinta itu berharga".

3 dari 4 halaman

Larissa Mengaku Perpisahan dengan Liverpool Menyakitkan

"Kita telah mencapai akhir," kata model dan pengusaha mode itu di akun Instagram.

"Kami pergi dari sini dengan hati penuh cinta. Ini membuat perpisahan semakin menyakitkan, membuat kami kehilangan segalanya, bahkan sebelum mengucapkan selamat tinggal.

4 dari 4 halaman

Istri Firmino Sampaikan Terima Kasih pada Fans Liverpool

"Tetapi cinta ini juga mendorong kita untuk melakukan segala sesuatu berulang-ulang, untuk melakukan segala sesuatu dengan cara yang sama, untuk benar-benar memberikan diri kita, untuk benar-benar mencintai, untuk memberikan diri kita sepenuhnya."

"Liverpool mengajari saya bahwa cinta itu berharga. Terima kasih para penggemar, terima kasih LFC, terima kasih kepada setiap orang yang menjadi bagian dari kisah ini. Kami tidak akan pernah melupakan Anda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • firmino