Sukses

Top 3 Berita Bola: Penjualan Manchester United Makin Rumit, Calon Investor Kakap Kecewa Berat

Padahal, penggemar Manchester United sudah begitu berharap klub kesayangannya segera lepas dari jeratan Keluarga Glazer sebagai pemilik klub

Liputan6.com, Jakarta Fans Manchester United siap-siap kecewa setelah muncul kabar buruk soal proses penjualan klub. Perjalanan perpindahan pemilik ini, bakal semakin berliku usai salah satu investor kakap yang difavoritkan kini kecewa berat dan dilaporkan memilih mundur.

Padahal, penggemar MU sudah begitu berharap klub kesayangannya segera lepas dari jeratan Keluarga Glazer sebagai pemilik klub. Mereka sempat gembira setelah Keluarga Glazer mengumumkan siap menjual MU pada November 2022.

Namun, pada perkembangannya proses penjualan MU begitu alot. Sebagaian anggota Keluarga Glazer masih keberatan melepas klub yang bermarkas di Old Trafford. Mereka juga mematok harga yang begitu mahal yakni enam miliar poundsterling.

Ada dua kandidat kuat investor baru MU yakni Sultan dari Qatar Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan putra daera Sir Jim Ratcliffe. Namun sudah berbulan-bulan negosiasi, penjualan The Red Devils belum juga rampung.

Berita tentang rencana penjualan Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kabar Buruk bagi Fans Manchester United, Calon Investor Kakap Kecewa dan Mundur Gara-Gara Keluarga Glazer

Kabar buruk menghampiri para penggemar Manchester United di penghujung Mei 2023. Proses penjualan MU bakal semakin berliku. Salah satu investor kakap yang difavoritkan kini kecewa berat dan dilaporkan memilih mundur.

Fans MU begitu berharap klub kesayangannya segera lepas dari jeratan Keluarga Glazer sebagai pemilik klub. Harapan bagus muncul setelah Keluarga Glazer mengumumkan siap menjual MU pada November 2022.

Sayangnya pada perkembangannya proses penjualan MU begitu alot. Sebagaian anggota Keluarga Glazer masih keberatan melepas klub yang bermarkas di Old Trafford. Mereka juga mematok harga yang begitu mahal yakni enam miliar poundsterling.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Peluang Manchester United Dapatkan Pemain Incaran Membesar, Sudah Cari Rumah Baru

Manchester United mendapat sedikit kabar baik dalam usaha mendatangkan salah satu pemain incaran manajer Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2023. Peluang MU mendapatkan pemain yang dilirik Ten Hag disebut semakin membesar.

Media Italia Il Mattino pada akhir pekan kemarin melaporkan MU semakin dekat untuk mengamankan bek tangguh Napoli asal Korea Selatan, Kim Min-Jae. Sinyal kepindahan Kim ke Old Trafford di musim panas 2023 semakin kuat.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Ambisi Gila Taipan Jerman untuk Cristiano Ronaldo: Biayai Transfer CR7 ke Bayern Munchen

Pebisnis tajir Jerman Markus Schon baru-baru ingin mengungkap ambisi gilanya untuk megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Ia kabarnya tengah menjajaki potensi mengembalikan CR7 ke kancah sepak bola Eropa, dengan mendanai kepindahan sang pemain ke Bayern Munchen pada bursa transfer.

Seperti diketahui, CR7 saat ini memang tak lagi mentas di panggung Eropa. Dia sudah hijrah ke Arab Saudi usai berpisah dari Manchester United dan menandatangani kesepakatan dengan Al-Nassr pada pertengahan musim 2022/2023.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.