Sukses

Jawaban Cristiano Ronaldo Saat Ditanya Kapan Nikahi Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo merasa tidak nyaman saat ditanya kapan akan menikahi Georgina Rodriguez oleh presenter TV asal Inggris Piers Morgan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah menjadi sorotan meski belum secara resmi menikah. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu dan model asal Argentina ini sudah menjalin sejak 2017.

Ronaldo dan Rodriguez telah dikaruniai tiga orang anak, satu di antaranya meninggal dunia. Pasangan ini juga menjadi orang tua bersama bagi tiga anak lainnya.

Ronaldo pernah ditanya tentang rencana menikahi Georgina Rodriguez oleh Piers Morgan. Namun, eks bintang Manchester United tersebut merasa tak nyaman saat menjawab pertanyaan presenter TV asal Inggris itu.

Bahkan, pesepak bola berusia 38 tahun itu memohon kepada Morgan agar tak memaksanya menjawab pertanyaan tersebut. "Jangan membuat saya berada di bawah tekanan," kata Ronaldo (via Mirror).

Namun, Morgan tidak mundur dan terus bertanya apakah Ronaldo menghindar untuk menikahi Georgina Rodriguez. Dia berulang kali mengatakan: "Anda menghindarinya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Menikahi Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo bersikeras ingin menikahi Georgina Rodriguez pada waktunya karena ia telah menjadi cinta dalam hidupnya. Tapi, ikon sepak bola Portugal itu menolak untuk menentukan waktu yang tepat. mengatakan:

"Dia adalah orang yang fantastis," kata penyerang Al Nassr itu. "Ya, itu adalah (cinta sejati). Ya, itu (seperti pertemuan ajaib untuk pertama kalinya). Gio adalah bagian dari diri saya. Dia sangat membantu saya."

"Tentu saja saya jatuh cinta padanya. Dia adalah ibu dari anak-anak saya. Saya sangat bersemangat untuknya. Dia adalah teman saya, kami mengobrol, saya membuka hati saya untuknya, dia membuka hatinya untuk saya. Dia adalah cinta terbesar dalam hidup saya...," ucap Ronaldo menambahkan.

"Mengapa tidak (menikah). Tidak sekarang! Tidak dalam wawancara ini. Kenapa tidak, suatu hari nanti... Suatu hari nanti kami pasti akan menikah. Itu adalah impian ibu saya," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Gemilang di Al Nassr

Cristiano Ronaldo saat ini sedang menikmati awal yang gemilang bersama Al Nassr. Dia telah membuat 15 penampilan untuk tim asal Arab Saudi tersebut di seluruh kompetisi sejak bergabung pada musim dingin Januari 2023.

Ronaldo telah mencatatkan 12 gol dan dua assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.