Sukses

Top 3 Berita Bola: Cristiano Ronaldo Ogah Nikahi Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak berniat menikahi kekasihnya Georgina. Berita bola ini jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal kabar kerenggangan hubungan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez jadi sorotan pembaca berita bola Liputan6.com sepanjang 23 April 2023. Ronaldo kabarnya sudah muak dengan Georgina.

Eks pemain Real Madrid dan Juventus itu tidak akan menikahi Georgina Rodriguez meski sudah hidup satu atap selama beberapa tahun dan telah memiliki anak.

Selain soal kabar hubungan asmara Ronaldo, sorotan pembaca Liputan6.com dalam 24 jam terakhir ada pada rencana terselubung manajer Manchester United Erik Ten Hag untuk mencampakkan bek sekaligus kapten tim Harry Maguire.

MU juga berniat mendepak Maguire di bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah bisa mendapat pertolongan dari dua klub Italia, Juventus dan AC Milan yang siap menampung Maguire musim depan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di kanal bola dan sport Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Muak, Cristiano Ronaldo Tidak Akan Menikahi Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah hidup bersama selama tujuh tahun setelah bertemu di Madrid, Spanyol, pada 2016. Hubungan pasangan ini tampaknya semakin kuat, dengan ikatan mereka yang ditampilkan dalam serial Netflix 'Soy Georgina'.

Tetapi, pembawa acara TV Portugal Leo Caeiro dan seorang psikolog mendiskusikan hubungan Ronaldo dan Georgina Rodriguez dalam program televisi Portugis 'Noite das Estrelas'.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Siasat Terselubung Erik ten Hag Campakkan Harry Maguire dari Manchester United

Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag semakin santer dikabarkan ingin melepas Harry Maguire pada busra transfer musim panas ini.

MU dikabarkan telah mengidentifikasi bek AC Milan Fikayo Tomori sebagai pengganti bek internasional Inggris itu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Ingin Buang Pemain Tak Berguna, Manchester United Bisa Ditolong Juventus atau AC Milan

Manchester United kabarnya sudah memutuskan untuk mendepak bek tengah sekaligus kapten tim Harry Maguire di bursa transfer musim panas 2023. MU sudah kehabisan kesabaran dengan Maguire.

Pemain nasional Inggris itu belum juga mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sejak dibeli dari Leicester City dengan rekor bek termahal dunia. Maguire malah lebih sering melakukan blunder dan merepotkan MU

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.