Sukses

Jadwal Lengkap 8 Besar Liga Europa, Leg 2 Live di Vidio: AS Roma vs Feyenoord, Sevilla vs MU

Leg kedua perempat final UEFA Europa League 2022/2023 bergulir Kamis (20/4/2023) atau Jumat dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan eksklusif melalui OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Leg kedua perempat final UEFA Europa League 2022/2023 bergulir Kamis (20/4/2023) atau Jumat dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan eksklusif melalui OTT Vidio.com.

Sebanyak delapan tim tersisa melakoni duel penentu untuk memperebutkan tiket semifinal Liga Europa. Pada pertemuan pertama, dua tim berhasil meraih kemenangan yakni Juventus (vs Sporting CP) dan Feyenoord (vs AS Roma). 

Mereka kini berusaha mempertahankan keunggulan atas lawan masing-masing demi melaju ke babak berikut. 

Sementara dua pertandingan lain berakhir imbang. Alhasil, pertandingan kedua nanti menjadi lebih seru karena Sevilla, Manchester United, Bayer Leverkusen, dan Union Saint-Gilloise bakal tampil habis-habisan.

 

Lantas tim manakah yang berhasil menang pada putaran kedua dan lolos ke babak selanjutnya? Yuk saksikan seluruh jalannya pertandingan Europa League musim ini melalui Vidio. Jadwal dan link live streaming tersedia di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Leg 2 Perempat Final Liga Europa

Jumat, 21 April 2023

02.00 WIB - AS Roma vs Feyenoord

02.00 WIB - Sevilla vs Man United

02.00 WIB - Sporting vs Juventus

02.00 WIB - Union Saint-Gilloise vs Leverkusen

Live Streaming Liga Europa Quaterfinal Leg 2

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini