Sukses

Baru Dimulai Live Streaming La Liga Real Madrid vs Espanyol 11 Maret 2023

Pertandingan La Liga antara Real Madrid menjamu Espanyol sudah dimulai sejak pukul 20.00 WIB dari Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid harus menjamu Espanyol di pekan 25 La Liga 2022/2023. Los Blancos menargetkan tiga angka pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu itu agar peluang mempertahankan gelar juara tetap terjaga.

Saat ini pasukan Carlo Ancelotti tertahan di posisi dua klasemen. Mereka sudah tertinggal sembilan poin dari rival abadi Barcelona yang bertengger di puncak klasemen La Liga 2022/2023.

Jarak menjauh setelah pada pekan 24 Real Madrid tersandung. El Real ditahan imbang tanpa gol oleh Real Betis. Praktis sudah dua laga beruntun Real Madrid cuma imbang di La Liga.

Bedanya pada pekan 24 mereka malah bisa memangkas jarak dengan Barca meski imbang. Pasalnya sang rival justru secara tak terduga menelan kekalahan kala bersua Almeria.

Peluang Real Madrid kembali ke jalur kemenangan terbuka lebar. Sang lawan juga tak konsisten performanya. Espanyol terdampar di posisi 13. Pekan lalu Espanyol keok ketika dijamu Real Valladolid.

Rekor pertemuan juga sangat memihak Real Madrid. Espanyol kalah enam kali dari tujuh laga La Liga terakhir melawan Real Madrid. Gawang Espanyol kemasukkan tujuh gol dalam dua pertemuan terakhir dengan Karim Benzema dan kolega.

Laga seru La Liga antara Real Madrid vs Espanyol akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol

Untuk menyaksikan live streaming seru La Liga antara Real Madrid vs Espanyol di Vidio yang berlangsung pada pukul 20.00 WIB, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Camavinga; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius

Espanyol: Pacheco; Gil, Montes, S Gomez, Pierre-Gabriel; Darder, Vinicius; Puado, Suarez, Braithwaite; Joselu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.