Sukses

Wujudkan Mimpi, Castrol Ajak Fans Asal Indonesia Nonton Langsung Liga Inggris

Ahmad Sofii, pemenang Castrol Golden Goal asal Indonesia, dapat mewujudkan impiannya menonton langsung pertandingan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Sofii mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan impiannya menonton langsung pertandingan Liga Inggris. Dia diterbangkan ke Negeri Ratu Elizabeth untuk menonton langsung laga Liga Inggris lewat program Castrol Golden Goal.

Mimpi Ahmad Soffi dapat terwujud karena berkat kesetiaannya menggunakan produk Castrol. Selain itu, dimungkinkan oleh kerja sama antara Castrol dan Liga Inggris yang telah menandatangai perjanjian awal Januari 2022.

"Saya adalah penggemar lama dari Chelsea, jadi bisa ikut menonton mereka langsung rasanya seperti mimpi jadi kenyataan. Luar biasa senangnya," kata Ahmad Sofii, pemenang Castrol Golden Goal asal Palembang, baru-baru ini.

"Ini pertama kalinya saya ke luar negeri, jadi ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan dalam hidup saya. Terima kasih Castrol telah memberikan kesempatan bagi penggemar sepak bola Liga Inggris untuk dapat menonton secara langsung!" tambah Ahmad Sofii.

Pemenang Castrol Golden Goal telah berangkat bersama peserta lainnya dari Singapura, Malaysia, dan Vietnam menuju Inggris pada 23 Februari lalu. Mereka secara langsung menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur versus Chelsea pada 26 Februari.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadium Tottenham Hotspur, London. Castrol juga memberikan pengalaman istimewa saat pemenang mengunjungi Inggris selain menonton pertandingan.

Program Castrol Golden Goal berlangsung selama 2022 dengan rangkaian hadiah seperti tiket menonton Liga Inggris, jersey, dan bola yang ditandatangani 11 pemain Liga Inggris. Selain itu, ada berbagai hadiah langsung lainnya senilai ratusan juta rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Sama Castrol dan Liga Inggris

Managing Director Castrol Indonesia Nitin Mengi menyatakan kebanggaan Castrol sebagai sponsor Liga Inggris. "Kerja sama ini telah memberikan kami kesempatan besar untuk membuktikan rangkaian produk dan servis unggulan kami," katanya di Jakarta, baru-baru ini.

"Sesuai dengan visi kami, yakni happy customers, happy employees, and happy numbers — membina relasi yang baik dengan pelanggan kami menjadi penting untuk mengembangkan bisnis di mana pun kami berada."

"Program Castrol Golden Goal merupakan wujud nyata dari kerja sama kami dengan Liga Inggris. Kami mengapresiasi loyalitas pelanggan kami dengan mewujudkan impiannya untuk menonton Liga Inggris secara langsung," ucap Marketing Director Castrol Indonesia Augustnine Adrianto menambahkan.

"Kami menyediakan tiket pesawat pulang-pergi, tiket Liga Inggris, dan akomodasi bagi pemenang. Hal ini tentunya agar kami dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pemenang Castrol Golden Goal."

 

3 dari 3 halaman

Castrol Golden Goal

Untuk bisa mengikuti Xastrol Golden Goal, peserta cukup mengganti oli dengan Castrol MAGNATEC atau Castrol POWER1 di bengkel atau membeli produk ini via e-commerce. Selanjutnya, peserta mendaftarkan bukti pembelian mereka ke website Castrol Golden Goal selama periode pengundian berlangsung.

Kampanye ini menggaet antusiasme tinggi dari pengguna setia oli Castrol. Lebih dari 30.000 pengguna Castrol MAGNATEC dan Castrol POWER1 mendaftarkan diri untuk mengikuti Castrol Golden Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.