Sukses

Tonton Live Streaming Liga Champions Leg 2 Round 16 PSG Vs Bayern Munich Kamis, 9 Maret 2023 di Vidio

Bayern Munich akan menjamu Paris Saint-Germain di Allianz Arena dalam rangka putaran kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2022/23 pukul 03.00 WIB Kamis, 9 Maret 2023. Seluruh pertandingan UEFA Champions League musim ini bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munich akan menjamu Paris Saint-Germain di Allianz Arena dalam rangka putaran kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2022/23 pukul 03.00 WIB Kamis, 9 Maret 2023. Seluruh pertandingan UEFA Champions League musim ini bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

PSG membawa misi kemenangan setelah tertinggal agregat gol 1-0 atas Bayern Munich di Prancis lalu dipaksa harus berjuang keras pada putaran kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-23 yang berlangsung pada hari Kamis esok. 

Bayern bermodal 1 gol yang didapatkan kala bermain di Prancis pada leg pertama oleh Kingsley Coman pada menit 53’. Untuk menyamakan kedudukan gol ataupun mengumpulkan gol sebanyak-banyak wajib dimanfaatkan Kylian Mbappe, Lionel Messi dan kawan-kawan pada putaran kedua pekan ini agar lolos ke babak selanjutnya. 

Berdasarkan dari berbagai sumber informasi, pemain andalan PSG, Neymar Junior dikabarkan akan absen melawan Bayern di putaran kedua ini. Diprediksi kesempatan absennya Neymar akan dimanfaatkan Bayern untuk bisa menambah jumlah gol demi menyingkirkan PSG di ajang Liga Champions 2022/23. 

Bayern Munchen berhasil mencatatkan 4 kemangan dari 5 pertemuan yang telah dijalani. Akan tetapi pertemuan mereka di Allianz Arena, PSG akan berusaha mengusung misi balas dendam di putaran pertama lalu. 

Lantas tim manakah yang berhasil menang? Saksikan keseruan babak 16 besar putaran kedua Liga Champions 2022/23 pekan ini melalui siaran langsungnya melalui Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions 16 Besar Leg 2 di Vidio

Rabu, 8 Maret 2023

3.00 WIB - Chelsea vs Dortmund

3.00 WIB - Benfica vs Club Brugge

Kamis, 9 Maret 2023

3.00 WIB - Bayern vs PSG

3.00 WIB - Tottenham vs Milan

Live Streaming Liga Champions PSG Vs Bayern Munich

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.