Sukses

Sikat Indonesia Patriots, Prawira Bandung Sempurna di IBL 2023 Seri Solo

Prawira Bandung selalu menang dari empat laga di IBL 2023 seri Solo. Korban terakhir adalah Indonesia Patriots.

Liputan6.com, Jakarta- Prawira Bandung ikut menyapu bersih seri Solo IBL 2023. Tim asuhan David Singleton itu menghajar Indonesia Patriots 71-64 di GOR Sritex Arena, Jumat (3/3/2023) petang WIB.

Pertemuan Prawira Bandung dengan Patriots berlangsung ketat sejak awal. Kedua tim sama-sama mencetak 20 poin pada kuarter pertama. Patriots sempat beberapa kali unggul di kuarter pertama.

Prawira Bandung baru mulai bisa meninggalkan Patriots pada kuarter kedua. Mereka unggul enam poin saat jeda paruh pertama setelah mengamankan kuarter dua 20-14.

Pada pertengahan kuarter tiga, Patriots sempat memangkas jarak. Namun mereka kembali kedodoran di akhir kuarter tiga. Prawira malah menjauh dan memimpin 10 angka saat memulai kuarter empat.

Pada kuarter empat, Prawira terus menjauh sampai 12 poin. Namun perlahan Patriots mengejar berkat dua poin Andrew Lensun dan tiga angka Anthony Beane Jr. Patriots cuma tertinggal tiga poin ketika laga tersisa 1 menit 4 detik.

Namun Prawira dengan tenang bisa menyudahi perlawanan Indonesia Patriots setelah point guard Yudha Saputera dengan dingin menyelesaikan empat hadiah free throw di detik akhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Terbaik

Brandone Francis kembali jadi bintang lapangan dengan raihan 22 poin untuk Prawira. Yudha sendiri finis dengan 15 poin, lima rebound dan empat assists.

Di kubu Patriots Anthony Beane Jr. dan Dame Diagne sama-sama mencetak 13 poin. Julian Chalias menyusul dengan sumbangsih 12 poin dan 8 rebound. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.