Sukses

Jangan Lewatkan Link Live Streaming La Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Sevilla di Vidio

Atlético Madrid dan Sevilla bertarung di Wanda Metropolitano, Sabtu (4/3/2023), pada lanjutan La Liga Spanyol 2022/2023 jornada ke-24. Bukan cuma laga ini, seluruh pertandingan dan highlights kompetisi bisa Anda saksikan melalui streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Atlético Madrid dan Sevilla bertarung di Wanda Metropolitano, Sabtu (4/3/2023), pada lanjutan La Liga Spanyol 2022/2023 jornada ke-24. Bukan cuma laga ini, seluruh pertandingan dan highlights kompetisi bisa Anda saksikan melalui streaming Vidio.com. 

Tuan rumah menguasai peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan 42 poin. Sementara Sevilla melempem musim ini dan terdampar di urutan 14.

Atletico akan coba melanjutkan momentum dengan memantapkan posisi di zona Liga Champions setelah sebelumnya sukses mengimbangi rival sekota Real Madrid. Pasukan Diego Simeone mampu mencuri poin meski bermain 10 orang.

Sementara inkonsistensi Sevilla FC musim ini terlihat di partai teranyar. Mereka harus mengakui keunggulan Osasuna. Akibat kekalahan tersebut, Sevilla gagal menjauh dari tempat degradasi.

Pertandingan mereka pun dipastikan menarik. Kedua tim sama-sama memburu kemenangan demi kepentingan berbeda.

Oleh karena itu, jangan sampai lewatkan menonton partai La Liga musim ini melalui live streaming di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming La Liga

Sabtu, 4 Maret 2023

03.00 WIB - Real Sociedad vs Cadiz

20.00 WIB - Getafe vs Girona

Minggu, 5 Maret 2023

00.30 WIB - Mallorca vs Elche

03.00 WIB - Atletico Madrid vs Sevilla

20.00 WIB - Espanyol vs Valladolid

22.15 WIB - Barcelona vs Valencia

Senin, 6 Maret 2023

00.30 WIB - Rayo Vallecano vs Athletic Club

03.00 WIB - Real Betis vs Real Madrid

Selasa, 7 Maret 2023

03.00 WIB - Osasuna vs Celta

Live Streaming La Liga Spanyol Atletico Madrid Vs Sevilla

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.