Sukses

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Elche

Real Madrid menang 4-0 atas Elche dalam laga lanjutan Liga Spanyol. Hasil ini membuat Los Blancos masih di posisi kedua, tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid pesta gol ke gawang Elche pada pekan ke-21 Liga Spanyol. Pasukan Carlo Ancelotti menang 4-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2023) dini hari WIB.

Pesta gol Real Madrid dibuka pada menit ke-8. Menerima umpan Dani Carvajal, Marco Asensio melewati dua bek Elche sebelum menalukkan kiper Edgar Badia dengan sepakan ke pojok kanan bawah gawang.

Unggul 1-0, Real Madrid baru bisa mencetak gol kedua pada menit ke-31 lewat tendangan penalti Karim Benzema. Hadiah penalti diberikan setelah pemain Elche menghalau sundulan Benzema dengan tangan di kotak terlarang.

Real Madrid kembali mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-45+1 setelah Vinicius Junior dilanggar di kotak terlarang. Benzema yang kembali menjadi algojo penalti sukses menjalankan tugasnya.

Meski sudah unggul 3-0, Real Madrid tidak mengendurkan serangan pada babak kedua. Namun, hanya satu gol tambahan yang tercipta pada menit ke-80 lewat tendangan luka Modric.

Dengan hasil ini, Real Madrid masih di urutan kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan 48 poin dari 21 pertandingan. Los Blancos tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen Barcelona. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Cadiz 2-0 Girona

Almeria 2-3 Real Betis

Sevilla 2-0 Mallorca

Valencia 1-2 Athletic Bilbao

Getafe 1-1 Rayo Vallecano

Celta Vigo 0-1 Atletico Madrid

Real Valladolid 0-0 Osasuna

Villarreal 0-1 Barcelona

Espanyol 2-3 Real Sociedad

Real Madrid 4-0 Elche

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.