Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan 23: Tinggal Satu Laga Lagi, Derby Merseyside

Masih ada satu laga tersisa di pekan 23 Liga Inggris. Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton digelar malam ini.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris pekan 23 tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Ada suguhan Derby Merseyside pada Selasa (14/2/2023) dini hari WIB. Liverpool akan menjamu Everton di Stadion Anfield.

Pada duel kali ini, kedua tim sama-sama sedang terkulai lemas di papan tengah dan bawah. Liverpool terpuruk di posisi 10 klasemen. Sedangkan Everton berada di urutan 18.

Namun jelang Derby Merseyside, kedua tim mengalami nasib berbeda. Kepercayaan diri Everton sedang naik setelah berhasil menang 1-0 saat bertemu pemuncak klasemen Arsenal akhir pekan kemarin.

Sedangkan Liverpool moralnya hancur lebur. Mereka baru saja menelan pil pahit dibantai Wolverhampton Wanderers tiga gol tanpa balas.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Liverpool maupun Everton untuk mendongkrak posisi dan kepercayaan diri klub di sisa Liga Inggris musim 2022/2023.

Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

 

Selasa, 14 Februari 2023

03.00 WIB: Liverpool vs Everton

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.