Sukses

Jadwal BRI Liga 1: Big Match Persija Jakarta vs Arema, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

Persija Jakarta berpeluang memimpin klasemen BRI Liga 1 kalau berhasil kalahkan Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan gelar juara BRI Liga 1 bakal memanas lagi saat Persija Jakarta menjamu Arema FC di stadion Patriot Candrabaga, Bekasi. Persija berpeluang ke puncak klasemen Liga 1 meski punya poin yang sama dengan PSM.

Seperti tercantum di regulasi BRI Liga 1, penentuan peringkat kedua tim ditentukan oleh hasil diantara kedua tim. Musim ini, Persija kalahkan PSM 4-2 dan imbang 1-1 di dua pertemuan.

Maka itu, ini menjadi suntikan semangat bagi Yusuf Helal dan kawan-kawan saat menjamu Arema FC. Di sisi lain, Arema FC juga sedang mencoba bangkit.

Kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara dengan pelatih baru I Putu Gede bisa jadi modal bagi Singo Edan mengejar poin. Setidaknya, Arema FC bakal berusaha menahan Persija di laga nanti.

Persija sebelumnya gagal ke puncak klasemen Liga 1 karena batal lawan Persita. Namun hasil yang diraih Persib dan kemenangan PSM membuat persaingan memanas lagi.

Jadwal BRI Liga 1 untuk 12 Februari 2023 bisa Anda dapatkan di halaman beirkutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin

 

Dilihat dari rekor pertemuan, pertarungan antara Persija melawan Arema FC biasanya berlangsung berimbang. Namun Persija memenangkan pertemuan pertama lawan Arema FC.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan kegembiraannya karena timnya mempunyai waktu banyak untuk melakukan persiapan.

“Saya senang akhirnya kami akan main lagi setelah kami berlatih sepanjang minggu,” ujar Thomas dalam konferensi pers pralaga.

Sebab, sebelumnya tim berjulukan Macan Kemayoran itu tidak pernah mempunyai waktu banyak dalam melakukan persiapan dikarenakan jadwal laga yang padat.

“Kami bisa melakukan latihan lebih berat dengan adanya waktu yang panjang ini. Karena pada laga-laga sebelumnya kami hanya punya waktu persiapan yang sedikit,” tutur pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal BRI Liga 1

 

Minggu, 12 Februari 2023

15.00 WIB Persija vs Arema (Live Indosiar)

17.00 WIB Persis Solo vs Borneo FC

Senin, 13 Februari 2023

15.00 WIB Persebaya vs PSS

17.00 wib PSIS vs Dewa United

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.