Sukses

Jadwal BRI Liga 1, Minggu 5 Februari 2023: Persib Bandung vs PSS Sleman

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-22 masih menyisakan dua pertandingan lagi. Kedua pertandingan tersebut diprediksi berlangsung seru dan menarik.

Yang pertama, laga Persib Bandung kontra PSS Sleman. Pertandingan ini bakal dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (5/2) pukul 15:00 WIB.

Persib saat ini di posisi ketiga klasemen BRI Liga 1 dengan 42 poin. Sementara PSS Sleman di urutan ke-12 dengan 25 poin. Kemenangan atas PSS Sleman akan membawa Persib kembali ke puncak klasemen.

Persib dalam performa bagus. Skuad racikan Luis Milla meraih empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima laga terakhir. Sedangkan PSS Sleman hanya mencatat satu kemenangan, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Lag lainnya Bali United melawan Barito Putera. Duel ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pukul 18:30 WIB.

Bali United mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pada tiga laga sebelumnya sekali kalah dan dua kali imbang. Begitu juga dengan Barito Putera, yang dua imbang dan dua kali kalah pada empat laga terakhir.

Simak jadwal BRI Liga 1 di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Minggu, 5 Februari 2023

15:00 WIB, Persib Bandung vs PSS Sleman

Venue: Stadion Gelora Bandung Lautan Api

18:30 WIB, Bali United vs Barito Putera

Stadion Maguwoharjo

Live Indosiar dan Vidio

 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.