Sukses

Sedang Berlangsung Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung Vs PSS Sleman di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung bakal menjamu PSS Sleman dpada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (5/2). Seluruh pertandingan Liga 1 musim ini bisa Anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

Terhitung tiga pekan terakhir BRI Liga 1 2022/2023 pimpinan klasemen silih berganti antara PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Persib Bandung.  Ketiga tim tersebut terlibat persaingan panas memperebutkan posisi pertama klasemen sementara. 

Sebelumnya, Persib Bandung menempati peringkat pertama. Tetapi, Persija berhasil menggeser posisi skuad Maung Bandung di puncak klasemen sehingga kini berada di urutan ketiga. Tim Ibu kota merebut 3 poin penuh setelah menang atas RANS Nusantara Fc kemarin. 

Menurut pelatih Persib Luis MIlla, tim asuhannya siap tampil dan kerja keras untuk mengamankan tiga poin.

"Kesulitan dari laga ini adalah sama seperti menghadapi Persija, Bali, atau PSM Makassar dan pertandingan lainnya. Kami perlu tiga poin, kami perlu memainkan pertandingan ini dengan performa terbaik. Menurut saya ini pertandingan sangat penting," kata pelatih asal Spanyol.

Di sisi lain, PSS Sleman telah menyusun strategi. Tim tamu dikabarkan bakal diperkuat tiga pemain terbaiknya yang sebelumnya mengalami cedera.

"Mereka menjalani latihan hari ini, tidak mengalami kendala, lancar serta tidak ada yang dirasakan apapun di tempat mereka cidera," kata Fisioterapis PSS, Alfian Pradana

Tim asuhan Seto Nurdiyantoro kini mengumpulkan 25 poin dan ada di peringkat ke-13 dari 18 kontestan. Kira-kira tim mana yang berhasil meraih kemenangan? saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 musim ini melalui link live streaming dibawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming BRI LIGA 1 di Vidio

Minggu, 5 Februari 2023

PERSIB BANDUNG VS PSS SLEMAN

KICK OFF 16.00 WIB - SELESAI

Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Persib Bandung Vs PSS Sleman

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini