Sukses

Link Live Streaming Big Match BRI Persija Jakarta Vs RANS Nusantara di Vidio Sore Ini

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan menjamu RANS Nusantara di tadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Jumat (3/2/2023), pukul 15.30 WIB. Diprediksi melawan RANS menjadi momentum tim ibu kota merebut kembali posisi pertama klasemen sementara. 

Seluruh pertandingan sepak bola BRI Liga 1 musim ini bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com. 

Menyambut RANS Nusanatara, coach Persija Thomas Doll menceritakan beberapa persiapan yang dilakukan anak didiknya dalam menyambut partai tersebut.

“Dalam latihan kami membagi dua grup, satu grup yang bermain 90 menit penuh, sisanya yang tidak bermain 90 menit. Tapi untuk kemarin (1/2/2023) kami melakukan bersama-sama,” tutur coach Thomas Doll.

“Selain itu kami pun latihan penyelesaian akhir, umpan silang, penguasaan bola, dan tidak lupa kami tetap melakukan pemulihan,”tambahnya.

Persija Jakarta menempati peringkat kedua memperoleh  41 poin dari 21 pertandingan 12 kemenangan. Mereka jumlah poinnya sama dengan PSM Makassar yang menepati peringkat kedua. Untuk menggeser posisi Persib Bandung setidaknya kedua tim tersebut membutuhkan 3 poin penuh. 

Sementara RANS Nusantara berada di peringkat ke-16 mengumpulkan 17 poin dari 21 pertandingan 3 kemenangan. 

Kira-kira tim mana yang berhasil meraih kemenangan? saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 musim ini melalui link live streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI LIGA 1 di Vidio

Jumat, 2 Februari 2023

15.30 WIB - RANS Nusantara vs Persija Jakarta

Live Streaming Big Match BRI Persija Jakarta Vs RANS Nusantara

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.