Sukses

Resmi Gabung Dewa United, Egy Maulana Vikri Bakal Dilepas ke Klub Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta - Dewa United sukses merekrut bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri. Meski begitu, klub promosi tersebut berjanji tidak akan menghalangi sang pemain jika ada klub luar negeri yang tertarik.

Sejak mencuat bersama Skuad Garuda, Egy belum pernah bermain profesional di kompetisi lokal. Dia berkarier di Polandia (Lechia Gdansk) dan Slovakia (Senica, ViOn Zlate Moravce).

"Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran Egy di skuat Dewa United FC. Semua tahu bagaimana kualitas Egy yang merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia," kata CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara dilansir situs resmi Liga 1.

"Kami intens berkomunikasi dengan Egy setelah kontraknya di klub Slovakia berakhir. Kami berbicara banyak hal tentang Dewa United FC dan Egy pun menyatakan kesiapannya bergabung dengan tim ini," sambungnya.

Ardian menegaskan bergabungnya Egy di skuat Dewa United tidak akan mengakhiri mimpi pemain asal Medan tersebut kembali berkarier ke luar negeri.

"Kami pastikan saat performa Egy bersama Dewa United membuat klub luar negeri tertarik, kami tidak akan menghalangi. Bahkan kami akan membantu Egy untuk bisa melanjutkan mimpinya berkarir di luar Indonesia," ujar Ardian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiprah Dewa United

Dewa United promosi ke BRI Liga 1 2022/2023 usai menduduki peringkat tiga Liga 2 musim lalu. Mereka sempat kesulitan mengarungi ketatnya persaingan kompetisi level tertinggi Tanah Air.

Namun, catatan tidak terkalahkan pada empat laga terakhir mengangkat Bali United ke peringkat 14 klasemen sementara.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.